Saturday, October 20, 2007

Oct 19th : Tante Desy's Visiting




Hooray!!! Tante Dece came to visit MeiLee.She came with her mom n Marce. She didn't take Angelia with her ( She had a baby on Sept 29th !! ).

I didn't plan to cook,but finally I cooked for our dinner. Rendang n Ayam Mayu.

Abt 7pm, Ronnie went home.He brought presents from his friends at work. Wow!!! Another present for MeiLee!!! She got doll and some clothes!!! Awesome!!! Thank you so much to all of you..........

Dece,her Mom and Marce left abt 8.30pm. She gave MeiLee a few clothes that don't fit to Angelia anymore. Thank youuuuuuuuuu........

Dece took home Ayam Mayu,since she can't cook at home. Mom in law can't smell strange cooking, she said. Poor Dece :P

18 comments:

  1. cute clothes mei bonekanya jg lucu

    ReplyDelete
  2. halo meilee! lagi merenung yaa.. rambutnya banyak ada rencana dibotakin gak?

    ReplyDelete
  3. Ngga pernah tuh coba ayam mayu ? Kelihatan nya kaya ayam rebus yah ?

    ReplyDelete
  4. Bonekanya ada isinya,Jen.Mei2 nggak ngeh,si Mom pencet2 perutnya,ada biji2an gitu. ha ha ha ha

    ReplyDelete
  5. Ada, Jen. Tapi nggak tau kalo Ronnie ksh apa nggak. :D

    ReplyDelete
  6. Ayam Mayu masak pake minyak wijen n arak merah, Ta. Diksh jahe goreng di atasnya ( jahe dicacah kecil2,trus digoreng garing ).Bikin badan hangat. Makanan buat emak2 yg baru melahirkan ini. Ayamnya dimasak kuah gitu.

    ReplyDelete
  7. owalah baru nyadar aku kalo ini bouncer, di foto yg lalu kukira bantal, heheh..

    ReplyDelete
  8. Duh, Mei, dah tambah gede aja nih si Baby ....
    Iya, lucu amat sih bouncer kebesaran nya .... :D

    ReplyDelete
  9. Desy ma Mama nya .... Baby nya ga' di ajak yah ???

    ReplyDelete
  10. Desy, kapan giliran masak di rumah aku .... ?? ... :P

    ReplyDelete
  11. Hihihi .... ngambeuk kenapa nih ???

    ReplyDelete
  12. Ha ha ha ha ha. MeiLee ini petite, Yan. Tenggelam semua sama dia. ha ha ha ha. Bouncer itu,bukan bantal.Diletakin di bantal gede, dia malah melorot. KAKAKAKKKAKKA

    ReplyDelete
  13. Ayooo... kelar Ashlee sembuh,main ke mari ya.

    ReplyDelete
  14. ditinggal si Angelia. Mrk lama di rmh, ended up makan malam :D

    ReplyDelete
  15. Yeee.. si Dece mah mejeng,mo ambil nasi dan rendang tuh, Nia. Ha ha ha ha ha. Disuruh masak, lari kucar kacir ntar dia :D

    ReplyDelete