Monday, October 1, 2007

Mie Pangsit Siantar ^___^




Yuhuu.... After promising Ronnie to cook Mie Pangsit Siantar, finally I had time to make it. Kudu import gilingan mie dari Siantar,bow :P . Habis,murah sih


We went to CAM yesterday ( we're supposed to go to church,but we're late.As soon as we arrived there, the service was over!! We just turned our car to the parking lot and left for CAM ). Duhh telat mulu!!!

I told Ronnie that I'd make Mie Pangsit Siantar for supper.He said," you know that I won't be home around 7 pm,hun. So,don't cook too early." Ronnie has band practising on Sundays ( he has a new band now ).

I forgot that it's Cristie's Babyshower on Sunday.Thank God,I just only boiled the pork bone. Me,Mom n Marce went to the babyshower from 2-4pm.Then, I went to the kitchen and started cooking till 7.30 pm.

Making noddles really takes time. Ronnie went home and ate a bowl.He didn't wanna have the soup. I told him it's eaten with soup,at least a lil. He said," Ah.. I don't think so. I remember Mami didn't give me soup when I was there." he he he he.

Oh well... he ate it dry and added a lil bit soy sauce.

Marce came back ( she lives in a hotel ) and joint me having dinner.But,since she don't eat pork,she just had Indomie.

Marce looked at me and said," Goodness, Mei2. You look so hungry." I told her,' THIS IS THE REAL MIE PANGSIT!!! YEAHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!! I know I look like never eat for years!!! " ha ha ha ha. Who cares?????

I did feel like home. Later on, I called Mami and said," Mami, I made it. Goshh.. I was so fullllllllllllllllllllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!! The same taste like we used to make in Siantar." Mami laughed.

I had Mie Pangsit for bfast today. Cleaned up the bowl!!! He he he he he.

75 comments:

  1. mei.. gimana cara bikin ang bak???

    ReplyDelete
  2. duihhh sedapppp! mau donk semangkok..

    ReplyDelete
  3. bener2 bikin perut gw lapar nih Mei

    ReplyDelete
  4. gw salut dah ama lo udah hamil masih mau juga ngejain homemade noodle. gw udah nyerah duluan deh.

    ReplyDelete
  5. sedappppp mau dunk :) :P enjoy ur mie pangsit say GBU

    ReplyDelete
  6. Ceritanya lama nggak nongol, tahu-tahu bikin mie yaaa...mau dong resep bikin mie nya Mei.

    ReplyDelete
  7. Mei, aku juga mau:P
    Mei, rajin kali dikau bikin mie sendiri, kalu boleh resep dong Mei diposting dari mie, juga dagingnya, thanks ya.

    ReplyDelete
  8. yummie buangettttttttttttttttttttt!!!

    ReplyDelete
  9. bagi dong Meii serius maat yak hehehee

    ReplyDelete
  10. duh mei.... laper banget ya.. makannya sampe gak liat kiri kanan hihi

    ReplyDelete
  11. iya mei, enak. pesanannya dikirim via dhl ya...hahaha..

    ReplyDelete
  12. rajin amat bikin mie dari awal, dagingnya dua rupa lagi.

    ReplyDelete
  13. ini ada di sini Eda, aku beli $ 15.00,-
    aku suka bikin mie kalau rajin :)

    ReplyDelete
  14. Gilingan lo bu.... ngences bnran deh gw ngeliat tuh mie :-( Terima orderan buat mie-nya aja ga ?? hihihihih..

    ReplyDelete
  15. HEBATT.... Mei, bisa bikin bakmi sendiri,..... Mei mau pesen bisa engga yah?

    ReplyDelete
  16. Aduh Mei.... gw mau pingsan ngelihatnya.... gila ngiler banget..... yummm..yummm

    ReplyDelete
  17. walo barusan pulang dari siantar dan maem mie pangsit-nya, tetep ngiler....

    ReplyDelete
  18. 2 thumbs bahh eda meimei. Ngak nyanka ternyata kamu bisa juga produce mie.

    ReplyDelete
  19. cuman bisa ngiler sambil ngebayangin mie pangsit jalan surabaya siattar.

    ReplyDelete
  20. Wah kelihatan enak banget Mei,caranya dong pingin tahu.............ngiler nih ngeliatnya.....

    ReplyDelete
  21. Wow! I like your noodle machine! Where did you get it? I want to get one!!! :)

    ReplyDelete
  22. That look sooo good! Your husband is a blessed man to have such a good cook for his wife :)

    ReplyDelete
  23. heheheee... eating for two, right? :)

    ReplyDelete
  24. ini memang terkenal ya Mei...jadi ngiler nih.
    Bisa minta resepnya nggak ???

    ReplyDelete
  25. gila......yummy banget mei....hebat ya lu...udah hamil gede gitu masih aja sempat bikin ini dan itu. Kalo gw udah teler dulu dan pengen bobok m'lulu...!! aniwe, gw tinggal minggu depan nih, mei....

    ReplyDelete
  26. mantep deh mie siantar, kyk yg gw mkn kmrn itu mei

    ReplyDelete
  27. aduhhhh buset dah bikin emosi nih!

    ReplyDelete
  28. Pake bawang merah , n gincu, Myen. ( Sorry,baru balas skrg )

    ReplyDelete
  29. gincunya beli dari indo ya??? ato disini?? nama englishnya apa sih?

    ReplyDelete
  30. Sama, lapar juga di sini. ^___^ . 2 hari berturut2 makan Mie Pangsit mulu :D

    ReplyDelete
  31. Gak kesampean kmrn makan Mie Pangsit buatan Mami,Dwi.Malah sibuk makan pangsit dari tmpt lain. Ini balas dendam namanya skrg :D

    ReplyDelete
  32. Pake pewarna juga boleh,Myen. Food coloring gitu deh.

    ReplyDelete
  33. Pake pewarna juga boleh,Myen. Food coloring gitu deh.

    ReplyDelete
  34. oh gitu ya.. makasih ya Mei.. nanti mau coba bikin :)

    ReplyDelete
  35. Udh sempat nyicipin Mie Pangsit mami kan,Lid ? :D

    ReplyDelete
  36. Ngumpet di YM. He he he he he.Boleh... ntar resep nyusul .

    ReplyDelete
  37. Sabar ya,bu. Udh mo dkt2 hari, naik turun basement susah juga nih bawa " genderang " . ha ha ha ha ha

    ReplyDelete
  38. Banyak banget,Yun.Buat 1 RT ? He he he he.

    ReplyDelete
  39. Mak nyossssssssssss.. Gak liat2 tetangga lagi. :D

    ReplyDelete
  40. wah,suka bikin mie juga ya,da. Di Siantar kmrn beli,gak sampe 100rb. ^___^

    ReplyDelete
  41. Khas Mie Pangsit,Jen. Pake minyak bak juga,biar wangi n bak puk ( kerupuk kulit ).

    ReplyDelete
  42. terima...terima...selagi bisa dijadikan uang,buat beli susu anak,diterima. Ha ha ha ha ha

    ReplyDelete
  43. Ha ha ha ha ha.Buat mie aja bisa,apalagi produce " baby ". Ha ha ha ha ha. Kita udh tahunan buat mie pangsit,da.

    ReplyDelete
  44. Nah, ini dia,Mie Pangsit Awie gak sempat dimakan wkt itu.Malah lbh banyak makan mie kuah di Siantar n Mie pangsit di Medan.

    ReplyDelete
  45. Capek,makan wkt 3 jam ngerjain ini semua. Makannya cuma 5 menit,ngerjainnya yg lama banget :D

    ReplyDelete
  46. cara bikin atau cara makannya,Nis ? Lbh cpt makannya. ha ha ha ha . Apa kabar,bu?

    ReplyDelete
  47. I bought it from Siantar,Melissa. Cost less than 8 bucks. :D . You can find it at local stores here,too,but more expensive.

    ReplyDelete
  48. Thnks,Mel.But,he don't eat the veggies, just the noddles n the meat only. Fuihhhhhhhhhhhh :D

    ReplyDelete
  49. correcto!!! Thank God, I do gain some weights this week ( 4 lbs!! ) ,after keep loosing weight every week I visit my doctor. :D

    ReplyDelete
  50. ayoooooooo.. pada ngumpul,ntar Mei2 buka kelas belajar buat mie :p

    ReplyDelete
  51. Mie Pangsit Siantar memang terkenal. Sampe di Jkt n Bandung pada pake nama Siantar segala .

    Boleh, ntar Mei2 ambil wkt senggang nulis resepnya .

    ReplyDelete
  52. Menghitung hari ya, Pris.. Deg2an donk.... Mudah2an lancar aja. Mei2 juga udh wanti2 nih,tiap kali keluar rumah,serasa kyk ada yg mo keluar, sering banget sakit perut skrg,kyk melilit gitu.

    ReplyDelete
  53. Lu ngidam apa,Mir? Jangan2 makan mie pangsit. :P

    ReplyDelete
  54. Elu makan di mana,Mpit? Sempat ke Siantar or Medan lu ?

    ReplyDelete
  55. Aduh,Mommy Railey.. Jangan emosi,ntar piring pecah :D

    ReplyDelete
  56. Mei, kalau pesen, nanti ngirimnya gimana? basi engga?

    ReplyDelete
  57. Kyknya gak,Mi.Kan dimasukin ke kulkas,trus kapan mo direbus,baru dikeluarin.

    ReplyDelete
  58. ada di jkt mei, liat di review gw ada fotonya tuh wahahaha enak loh mei, 15rb an disini en minumnya sama liang teh de

    ReplyDelete