Thursday, December 1, 2005

Unlimited

Rating:★★★★
Category:Music
Genre: Christian & Gospel
Artist:soFire Band
SOFIRE
Album Perdananya Didistribusikan Disc Tarra

Send this article to your Friend
Jakarta, Disctarra.Com

GRUP musik asal Bandung, SoFire, ikut meramaikan blantika musik Indonesia dengan album debut mereka yang berjudul Unlimited. Album yang berisi 6 lagu ini diproduseri oleh Danny Chandra (Gloria Musik) dan didistribusikan oleh Disc Tarra (Platinum Record).

Band dengan aliran “Sophisticated Indie Rock” ini menyelesaikan penggarapan album debutnya di Jakarta dengan memasukan lima lagu berbahasa Inggris dan satu berbahasa Indonesia. Rencananya, album Unlimited ini akan diluncurkan pada akhir November 2005 nanti.

Dengan demikian, band yang digawangi Herry (Vokal dan Rapper),Yosaphat (Bass), Niko (Drum) dan Mykael (guitar,vokal) ini berharap bisa diterima oleh semua penikmat musik rock dan bahkan kalangan yang lebih luas sekaligus menambah warna baik di dunia musik lokal maupun internasional.

Nama SoFire dibentuk sekitar tahun 2000 ini sudah melalang buana ke kancah internasional. SoFire pernah ikut mendukung acara Sonic Festival yang diadakan di Fort Canning Park Singapura pada 28 hingga 30 Juli 2005 lalu, dimana mereka tampil mengisi pada puncak acara sekaligus dengan grup Sonic Flood (USA) dan Planet Shaker (Australia).

SoFire sendiri telah cukup banyak dalam hal jam terbang baik itu sekuler maupun pelayanan. Mereka telah berkolaborasi dengan beberapa musisi luar (USA) dari style dan genre musik yang berbeda untuk pertunjukan live concert. Dan yang terakhir, bergabung Danny Chandra pada posisi drum menggeser Carl ke posisi keyboard. SoFire adalah band yang cukup matang untuk memulai debut album dan bermain pada skala international.

Sejak awal berdirinya, SoFire bernamakan Youth On Fire. Namun semua personil sepakat untuk merubah menjadi SOF dan terakhir menjadi SoFire yang kemudian menjadi nama resmi mereka. Karena kesibukan kuliah Niko kemudian digantihan oleh Carl (drum,vokal).

Untuk mengetahui lebih dalam tentang SoFire, anda bisa mengunjungi situs pribadi mereka, www.sofire.tk. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan album (CD) mereka melalui kuis yang diselenggarakan Disctarra.Com.(06/03)


__________________

Song List
CD #1
1. Yesterday, Today & Tomorrow
2. About You
3. Pada Mu
4. Sofire
5. Unlimited
6. Question Of Life



You are welcome to hear the Sample Songs
and see theAlbum

4 comments:

  1. makasih dah sharing info ma kita2 say :)

    ReplyDelete
  2. you're welcome,Ria. Ntar minta adik di Medan beli CD nya,bujuk sana sini,biar dikirimin ke sini. ^__^

    ReplyDelete