Sunday, December 18, 2005

Makan Durian Yukkkkkkkkkkkkkkk




This noon,after we attended Christmas Celebration in church,we stopped in CAM. I bought some stuffs there.Guess what? I bought 7 packs of Sambal Goreng Ati !!!!Spaz. But, one thing made me happy today. Finally, I bought DURIAN!!! Hooray!!!!! It's been a long time I bought durian in Jungle Jim's. Once, Ronnie said it smelt so bad,that I needed to put it outside of the house.That Stinks.Huh,gak tau enak nih Ronnie.

I couldn't let myself not to buy the durian this time.So, I grabbed it and paid to the cashier. Laughing 1.I didn't care if Ronnie didn't like it or not.He had tried once in Siantar, he didn't enjoy it.He's surprised seeing Ching2, 2 yrs old, could eat 1 whole durian!!Shock 4

I put it on the back porch and tried to open it. But,it's too frozen.Brrr...it's snowy out there,and I took it to the basement.

Durian.... I'm coming!!!!!!!!!!!!! Whistle


Pssst... I just asked Ronnie whether I could eat it in the basement.He said, " You can eat it,but don't let me see it."

A few seconds ago,he turned his head and said, " Kiss me."
I pushed my mouth to him,and suddenly he said, " Oh, no thank you,honey."

I said, " Go on...won't you kiss me?? "

He said,"Aghh.. no... you smell it. Not now." He turned his head back again.Kiss The DogToo Funny

57 comments:

  1. Mei...jago bener lo motong duriannya...
    asli medan seh ya ...
    Banyak durian noh disono...dibuat lempok..hehehe
    mahal gak mei disono ?

    ReplyDelete
  2. wahhhhh gw bukan penggemar durian tapi kalo dibuat tempoyak br mau

    ReplyDelete
  3. Ya ampuunn ! Abis makan beginian nggak usah terlalu ramah deh sama orang..hehee..Ntar pada pingsan .

    ReplyDelete
  4. Pake keris pusaka neh bukanya ? hihihiiii...Nyang poto sapa ? Katanya si Ronnie ogah deket2...?

    ReplyDelete
  5. wuahhhhh kok ga kasih tahu gw dulu seh...hiksss...mulai dah bikin gw ngiler...btw say laki gw juga klo gw makan durian harus di garasi katanya bau wakaka...he don't know what he missed huhuhu....

    ReplyDelete
  6. Asli dari Medan,bung. ^___^ Lempok = dodol kan ya ? Di Perbaungan tuh banyak bener dodol duren. Murah, cuma 25rb/kg.Sering beli kalo plg or pergi ke Medan.

    ReplyDelete
  7. hebat,kali ini dia gak complain banget. Biasanya, Ronnie cpt2 suruh pindahin itu duren. Hahahhaha.Tapi semalam, begitu abis dibuka,dia langsung bawa durennya ke dkt mesin cuci,diletakin di sana,pisaunya juga. Hihihihihi. Blm ada yg pingsan. Maunya sih ada,biar difoto gituuuuuuu.

    Tapi,semalam langsung cpt2 sikat gigi,kok.Biar bisa dpt Vit. C ( ngutip kamusnya si Tri ). ^___^

    ReplyDelete
  8. Keris Patih, Mak.Sekali ditempelin, langsung kebuka sendiri. Hihihihi. Mei2 yg ptg, Ronnie jepret dari jauh. Udh bisa tolerate dia kali ini. Malah semalam, makannya di sblh dia.^___^

    ReplyDelete
  9. Yaaaaaaaaa...ada Ria!!! Hahahahhaha. Gak demen juga ya?? Gak tau enak ya sang suami. Tapi asyik,donk, dimakan sendirian. Dunia milik sendiri, jekkkkkk,yg lain ngekos. =P

    ReplyDelete
  10. Ro ma tu son, eda. Sai allang sude dohot duri2 na. Hahahahhaha

    ReplyDelete
  11. Roonieee ngabuuuuurrrrr


    hahahahah

    ReplyDelete
  12. hahah Ry tau lempok juga yah? si Mei tuh heran deh waktu aku bilang soal lempok dia ga ngerti...pas aku bilang dodol durian baru ngeh dia hahha

    padahal teman2 di Lampung dan di Palembang pada sebut lempok juga kayak di Kalimantan hahah

    ReplyDelete
  13. kabur di balik selimut. Tapi gak deng, buktinya semalam kita bersnuggle ria lhoooo... Hihihihihi.. PS: Dilarang ngiler ya di YM... tuh titlenya pagi2 udh bikin ketawa2. Hahahahhahaha

    ReplyDelete
  14. haha dasar ronnie ga betah bobo ndiri :P

    hahah itukan title yang dari tadi malam mei hahahah dasar kamu

    akhirnya bobo jam berapa?

    ReplyDelete
  15. kami gak ngerti itu Lempok apa. Makanya heran si Nina sampe excited banget blg bahasa aliennya ," DODOL! " Hahahhahahhaa

    ReplyDelete
  16. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!! berikan berikan berikan !!!!

    ReplyDelete
  17. bahhhhhhhhhhhhhhhhh........ msh ada di sini..Ayo.... kembali!!!!!!!!!!!! Kembali!!!!!!!!!!! ^___________^

    Missing you,Ola. tuink...tuink....

    ReplyDelete
  18. eh.eda Mei, molo durian ni di depan hamu ndang dikenali hamu ahu hiks..hiks..

    ReplyDelete
  19. Woww...durennya bahenol yak, kelihatannya tebel banget tuh. I wish I could eat at home :(( Mike anti banget baunya, yang di juice aja dia gak tahan baunya.

    ReplyDelete
  20. Sorry,da. Molo nga mangallang durian, sai dang hubereng halak jonok ni mata on. Tor i pippit hon mata, sai dang ditakko. Hahahahhahahhaa

    ReplyDelete
  21. Hahahaaha..Payah,dpt suami yg gak suka duren juga. Makannya di back porch,Mbak Yet.Dijamin bakalan gak ada yg complain.Tapi harus cpt2 dicuci tangannya. Tadi siang makan lagi 1 biji,guedenyaaaaaaa..Kenyang deh.Msh ada sisa nih di sini. ^____^

    ReplyDelete
  22. Weeeksss asik banget durian...! Omg!!! Enak elo biar gak suka Ronnie gak mencak2... kalo Daniel emang gak suka sama skali bisa dipulangkan gw kalo dia nemu durian dirumah, ato gw yg bau durian wuaaaaaaaaaaaa....

    ReplyDelete
  23. Kasiman dikau,say.Ronnie kan sayang sama bininya,sampe dia rela cium baunya.Hahahahah.Gak bau sekali lah semalam itu.Hebat dia,bisa duduk tenang di sblh,sementara bininya lagi enak ngemut duren.^_______^

    ReplyDelete
  24. mei, kalau gue blm pernah coba makan durian disini, jadi gak tau nih reaksi si james begimana :D itu durian montok2 sekali, pinter sekali milihnya...bikin selai duren mei, makan sama roti yammm...

    ReplyDelete
  25. Jen,ini Durian Montong.Biasanya montok2 semua dalamnya.Dagingnya banyakkkk,bijinya kecil.Tapi yg ini ada juga bijinya dpt yg rada gedean.Coba deh beli sekali2,liat reaksi si James gimana.Hahahahha.

    Btw,ada juga di store kmrn jual es krim durennya,tapi Mei2 gak beli.Maunya yg utuh gini,enak banget,dinikmati sampe jilat2 jari.Hihihihi

    ReplyDelete
  26. GIla!! Sesama pecinta duren jg neh!... Laki gw jg demennya minta ampun, bisa pagi siang malem makan terus.. Kita jg manggil temen pecinta duren, makan bareng" sambil ngerumpi... sedap!!!!!!!! Tuh temen pas mkn duren baru kita inget, pas acara laen" nya kita lupa...

    ReplyDelete
  27. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kurang banyak tuh !.
    gila itu durian besar2 amat sih.duren apan tuh say.

    ReplyDelete
  28. wah,ada temen kalo gitu,Leo.Hahahahha.Keasyikan makan duren ya,sampe lupa ada kegiatan lain. Terbuai oleh rayuan maut duren. Hihihihihi

    ReplyDelete
  29. Durian Montong Thailand,Buer ( panggilnya gitu aja ya ).Hehehehhe.Dagingnya banyak,bijinya kecil.Tapi kemaren Mei2 dpt yg bijinya gede juga tuh. Gpp lah,yg penting sudah balas dendam makan duren.^___^.Msh ada sisa nih,Buer,mau gak ?

    ReplyDelete
  30. eh ada dureeen disana ya...gendut banget dagingnya, ambil biji nya Mei buat ditanem hihihi

    ReplyDelete
  31. si mei2 lagi pake ilmu tenaga dalem buat ngebuka kulit duren sampe "krak" hehehe

    ReplyDelete
  32. iya,duren Montong banyak di sini.Barusannn aja selesai makan duren,sebiji.Kenyang bener. Bijinya ntar ditanam,ketakutan org rmh.Buahnya bakalan jatuh anytime,terjadi pertumpahan darah. hahahahha

    ReplyDelete
  33. benerrr tuwwww...kayanya rata2 para suami ga doyan deh durian wakaka...gw seh happy2 aja jd ga celamitan mereka wakaka...

    ReplyDelete
  34. benerrr tuwwww...kayanya rata2 para suami ga doyan deh durian wakaka...gw seh happy2 aja jd ga celamitan mereka wakaka...

    ReplyDelete
  35. gpp lah ya,asal msh doyan sama bininya.Hihihihihi

    ReplyDelete
  36. ooowwww kalo itu mah tentunya...mantafffffff rasanya * hushhhh jorok ahhh * wakaka...

    ReplyDelete
  37. ayo mandiiiiii kalo jorok.Blm mandi kan??? kan?? kan??? kakakakakka

    ReplyDelete
  38. yaelah gw udah subuh2 mandi nah lo kan yg baru bangun kikikiki...

    ReplyDelete
  39. Ntar siangan mandi,selesai buat kue. Ri, dpt kan PM barusan??

    ReplyDelete
  40. huaaaaaa durian mau donk Mei! hehehe kuning menggoda gitu warnanya. beli di Asian supermarket yah Mei? disini adanya cuman di Asian stores tp kebanyakan difrozen tp asiiik ajah deh doyan sih ;-) hehehe

    ReplyDelete
  41. astagabonar deh lo Mei ada ajah... hihihi bikin gw ketawa aje loe *ileran juga* hehehe

    ReplyDelete
  42. *GUBRAK* jatoh pingsan gue liat durian
    Itu frozen durian apa fresh Mei??? gila ileran deh gue hihihihi
    pernah beli yg frozen, rasanya gak seenak fresh bo!!

    ReplyDelete
  43. Beli di CAM ( Cincinnati Asian Market ).Kena sktr 5 bucks lbh kmrn.Udh ngidam sih.... ^__^. Dimasukin ke freezer gitu,tapi gak ditutup atasnya,jadi msh keliatan durinya.Hihihihi.Emang sih,kalo difrozen begitu,kalo udh agak lama dibiarin,jadi berair dia.But,still taste good lhoo..

    ReplyDelete
  44. Semua rata2 duren difrozenkan ya? Jarang liat yg kyk di Indo,diletakin di lantai ^___^. Btw, itu headshot knp 1/2 doank ,cie? Mo main tebak gambar kah?? Hahahahhaha

    ReplyDelete
  45. Kalo di indo mah sambil makan durian diemperan, merem melek deh pokoknya hihihi mertua lewat juga gak keliatan hahahaha (buta kali hehehehe)
    Niat seh mo main tebak gambar, apa daya gak ada yang bisa nebak hahahahahaha

    ReplyDelete
  46. Hahahahhaa..Ini picnya skrg baru ketebak.. Di sini juga merem melek,cie,tapi sembunyi2..Hahahhaha

    ReplyDelete
  47. Ya alooo, baru tadi siang gw ngomong kalo gw lagih pengin makan duren. Eh luh posting lagih nih Duren!! Tambah cranky deh guaahhh!! Hiks..hiks.

    ReplyDelete
  48. ada yg mupeng juga ya..... Di sana ada juga kan,Tri? Jadi pengen beli lagi nih, tiap minggu kami lewat storenya sih. Jgn cranky donk ah..pelototin aja ini foto durennya

    ReplyDelete
  49. naaaaaaaaaa itu diaaaaa, gue telen luuuuuuu!

    ReplyDelete
  50. tapi kayaknya, duriannya kayak durian yang gue makan di hamburg, duriannya sudah dingin, kurang enak, bener engga ya?

    ReplyDelete
  51. Proud to be Indonesian nih ceritanya ^____^

    ReplyDelete
  52. Semangat 45 ngebukanya kmrn.Habis,udh lama gak makan duren :D.

    ReplyDelete
  53. Iya.Di sini frozen semua.Kalo lupa dibuka,bbrp hari aja udh lembab tuh duren,warnanya jadi lain,plus berair lagi.Makanya didiamin dulu bbrp jam,trus dibuka deh.

    ReplyDelete