Thursday, December 22, 2005

Don't Eat My Cookies!!!!!!!!!!!!!




Again, whole day long I made cookies. After twice failed do the batter,this time it worked. Nastar and Kue Tongkat ( Candy Cane with Almond Cookies ).

Ssstttt.... I had a phn call from one of my fans!!!! Hahahahhahaha... Claudia called me from NJ!!!!!!!!!!!! Kirain tadi si Ratu Heboh,Keke Rompas. Hihihihihi..

CLod,your voice is seksehhh bebeh... berat gitu suaranya,bow... Bergetar.... hihihihi.Thnks,Clod...You made my day!!!


Ronnie came back home from work.I saw him from the kitchen window. I opened the door and welcomed him and say," Ho ho ho..." I showed him my lil candy cane cookie .^___________^

He laughed.I gave him the cookie,he said,"I'm fine".But,I kept asking him to eat it from my hand.He got it and said,"Hmm....taste good."

So,I took a container and started putting them in it,suddenly he took one cookie,and another and another and another!!!!

"Hey!!!!!!!!!! Don't eat my cookies!!!!!!!!" I said.Since the 1st time I didn't see him like my cookies,now he ate a lot.He said,"It's mighty good,baby!! " He kept grabbing from the plate and ate.Aduhh... jadi berlomba2 neh... ^________^. I saw one on the stove,he took it quickly and put in his mouth. Hahahhahahha. Naughty!!

Mom came home, I was cooking Cap Chai.Ssst...nobody knew I made it last nite,but Ronnie.

But,this time ,Ronnie didn't eat it,even the pork.He just ate a lil rice with cinnamon + sugar. He laughed when he saw the Cap Chai. I asked him to try,but he didn't want. Ughhhh Picky!!!!!!!!!! *marah.com*

I ate till 2,5 portions. Who cares?? I'm terrible hungry.I just only ate in the morning,around 11am before.

Mom just called me.She needed my help to arrange some cookies to be brought tomorrow to her office.She wants to share with her friends at work.Sooo sweet.....

82 comments:

  1. rajin banget sih elu mei, udah brapa rupa tuh...ck ck ck...salut!!

    ReplyDelete
  2. hahah cong-RATS

    at last u made it yeah :)

    ReplyDelete
  3. cakep cap cainya..seger gitu.....nyamm

    ReplyDelete
  4. hahaha....bener2 lucu asli ini foto...mengutip mei2 " gak tau enak dia"

    ReplyDelete
  5. gila nih say enak bangeeeetttt

    segeeeer

    ReplyDelete
  6. thnks,say.Skrg,urut punggung ane donkkkkkkkk..capek nehhhh

    ReplyDelete
  7. hahah dasar lu tukang becak....minta di urut :P

    ReplyDelete
  8. Segerrrr...makanya lewat 2.5 porsi. ^___^

    ReplyDelete
  9. aduhh daun kah? strawberry kah?? hehehehe.. Kita blgnya strawberry... gpp kan? Hihihihi..tawarmenawar.com

    ReplyDelete
  10. tau tuh.. Bener2 pengen ditapukkkkkkkk. Hihihihihi.Geli dia blg.Gak mau makan yg dicampur2 begitu. Anehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh . Sekali lagi ah" Gak tau enak dia!!! " *kaburrrrrrrrr*

    ReplyDelete
  11. hahah ga apa2 deh mei...mumpung natalan :P

    ReplyDelete
  12. Udh tinggal setengah porsi,say.Harap maklum,perut badak sih....

    ReplyDelete
  13. Nah,kalo yg ini dia malah ngotot nyolong muluuuuuuuuuuuuu.Minta digebuk pake Candy Cane Mini dia.. Hahahhaha Bak Bik Buk... Bokkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  14. wah mei kalo perut badak mah emang rata2nya orang indo :P belum kuda nil kan? hihihih

    ReplyDelete
  15. Sama2 tukang becak gak boleh gitu donk,sayyyyyyyyyyy

    ReplyDelete
  16. Lah,datang2 minta cookies. Ikutan nyanyi ahhh " I want candyyyyyyyyyyyyyyyyyyy "

    ReplyDelete
  17. abis baru muncul di MB gw ngeliat gambar kue jd pgn...

    ReplyDelete
  18. hahahhaha.btw,lagunya blm bisa juga ya,Vi?

    ReplyDelete
  19. hahah bener juga kamu mei..oke deh...50 50 yah...kamu pijat badan ku...aku pijat jempol mu doang :P

    ReplyDelete
  20. belum Mei.... minta ajarin Koko dehhh ntar ajarin gw yah?

    ReplyDelete
  21. Emak gua kalo bikin nastar selalu bentuknya gini.

    Buset dah. Kenapa nih MP ? Reply gua ampe bertubi2 gituuuu...

    ReplyDelete
  22. Ude, Ronn...Gantian gue nyang berdiri disitu sambil ngemil dong !!

    ReplyDelete
  23. Lho,perasaan sama terus ya dgn emaknya elu.Jangan2....kami kembaran lagi??? *lari ambil kaca*.

    MP nya lagi kesenangan nyambut Natal n Thn Baru,jadi diamburadulin semua. hihihihi

    ReplyDelete
  24. Sama aja neh.... Tidak boleh dkt2 Mei2 kalo lagi buat kue.Hahahahha.
    Si Mom semalam nanya,"Mei,kalo Mom masak atau buat kue,pasti deh dicomot2 dikit.Kok Mei2,gak ya?"

    Mei2 blg,"Wah...gak kepikiran nyomot2,Mom.Terlalu sibuk utk itu." Hihihihi

    ReplyDelete
  25. Aduuu... mei... nastarnya pasti uenaaak deh, modelnya itu bikin pengin nyomot. Pinter cekaliiii bikinnya... GBU, Melly

    ReplyDelete
  26. wah mei, cap cai nya keliatannya uenaak .....bagi2 dong....heee....Luv, Melly

    ReplyDelete
  27. Nyomot muluuuuuuuuuuu ^_____^

    Dgn penuh perasaan buatnya,say.Suksesssss .hahahaha

    ReplyDelete
  28. Enak banget,say.Ntar siang mo makan lagi. ^____^ 2 hari berturut2 makan Cap Chai muluuuu

    ReplyDelete
  29. kok cap cai nya banjir...pasti air liur lo juga masuk yah wekeke...* kaburrrrrrr *

    ReplyDelete
  30. yg biru2nya paan tuwww :D pake spidol yah kekeke...

    ReplyDelete
  31. nah yg ini di paketin juga ga nolak gw wakakaka...

    ReplyDelete
  32. Iya yah...Elmunya sama ! Tapi ame emak gua kue ini disebut kue nenas. Kalo Kaastangel disebut kue keju. Huehehee...to the point amat namanya.

    ReplyDelete
  33. excuse me???? Banjir fans iya,kalo banjir air liur juga... hehehehh gak usah diblg ah,ntar gak ada yg mau makan. Hhahahhahhah *kejar Ria sampe dapat!!*

    ReplyDelete
  34. yg biru itu,langit,anak2.... Pake spidol,kyk mo menggambar saja. Hihihihi.

    ReplyDelete
  35. Situ memang gak nolak,tapi sini yg nolak,say.. Hahhahah.Jamu Cap Tolak Kue....

    ReplyDelete
  36. Nah lo....sama tuh panggilannya .Kue Nenas dan Keju.Maklum,daku org kampung,jadi taunya pake bhs kampung. ^___^.Begitu ketemu nama asingnya,keder deh,langsung geleng kepala blg gak tau. Hahahhahaha

    ReplyDelete
  37. Cantik ya?? ^____^ Tak sampe hati utk ditelan,da....Jadi koleksi saja . :P

    ReplyDelete
  38. Menggoda ya? Udangnya balga2 kyk gitu lagi. Hahahahha.Skrg saatnya utk memasak... ^___^

    ReplyDelete
  39. wah bebikinan terus yak,...hobi bgt ya mei..:)

    ReplyDelete
  40. Barusan aja selesai buat kue.. Capek,euyyyyy

    ReplyDelete
  41. ckckckc mana neh yg batal kata elo di telepon mpo... yg ini mah takjub gw liatin kue daun mengkilap2 gitoooo...!

    ReplyDelete
  42. kok diketawain Mei...? hihihi jarang makan sayur apa? ^_^

    ReplyDelete
  43. oh my... gw gak suka makan sayur, tapi liat yg ini bikin gw nelen2 ludah! Swer deh...

    ReplyDelete
  44. itu yg coklat bulet2 ujung sono apaan ama yg orange tuh ditengah imut nian Mei?

    ReplyDelete
  45. gak nyangka Mei, wajah premanmu itu dengan suara lembut ala putri keraton! adaaaw, tadinya mo gw kerjain nyari Ronnie sambil ngaku2, tapi gak tega nih ati denger suara elo ann merdu semilir semilir gituuuuuuuu hahaha

    ReplyDelete
  46. Mau ditapuk maksudnya?? Sini... buk buk buk...

    ReplyDelete
  47. Ini dia hasilnya.Untung gak berantakan gara2 dpt telp penting dari Ibu RT ^_______^.Fave banget nih kue,udh mo abis ..hiks..hiks...hiks..

    ReplyDelete
  48. gak bisa, gw suka bersin2 kalo tidur di kapuk...gw pilih yag busa aja dah! ^_^

    ReplyDelete
  49. Ronnie plg gak bisa makan yg dicampur2 begitu.Picky sekali orgnya.Sayur ya sayur,jgn dicampur dgn daging2an.Plus,katanya kuahnya aneh gitu,kyk pekat2 gitu.Ighhhhhhhhhhhhhh TIDAK TAU ENAK DIA!!! *calm,Mei...calm...lagi natal nehhhh * :))

    ReplyDelete
  50. gak mungkin brantakan, kita kan nelepon bawa berita suka cita damai sejahtra bahwa telah lahir seorang bayi mungil di kota Daud, dan namaNya akan dikenal sebagai Raja Damai,..............................................................................................
    ^___^

    ReplyDelete
  51. Siapa yg gak glepek2 liat Cap Chai seger begini.Sayang, Ronnie gak bisa makan.Ya wes,tak makan semua... ^_____^

    ReplyDelete
  52. Sembarang deh ahhhhhhhhhh... Kalo ada yg ngaku2 cari Ronnie,udh megap2 nih nafasnya di sini... Ntar Ronnie plg langsung interogasi," Who's that girllllllllllll?" *niru iconnya Madonna * :kakakakaka:

    ReplyDelete
  53. ya elah..... kalo itu mahh ekke juga ikutannnnnnnnn..Baru kena Kapuk Island barusan.. Langsung cpt2 masak buat dinner.Rame bener anak ayam di rmh,dari krmn,kyk kemping aja. ^____^

    ReplyDelete
  54. Amien....Sekalian bawa kabar sukacita juga neh... Cardnya udh sampe.Modelnya Lil C .. ^_________^ Ya elah...itu anak imut baeeee....Pengen ditowel deh,Clod... Hihihihi..Thnks ya

    ReplyDelete
  55. Itu Kue Istana Lezat,say.Kue Kacang kata org. Tender banget,kalo agak dipencet dikit,ancur dia.Jadi harus pelan2 makannya.

    ReplyDelete
  56. hihihi coba tadi kejadian wah dosa gede kali gw ya...itu die deh gak tega hati!! Siapa sangka tampang preman suara kaya itu kue tender... ihihihihihi

    ReplyDelete
  57. kalo dipencet dikit keluar aer hahahaha apa itu...?

    ReplyDelete
  58. minta resyep dng Mei... resyep-nya ya...! Buat koleksiiiiiiii... hihihihi

    ReplyDelete
  59. Blm tau dia...Putri Keraton nihhhhhh.. Mak Benji aja kaget kmrn wkt diklepon.. Hihihihi.Suara elu yg rada berat ya,Clod?Banyakan narik moncong ?? Hihihii.Microphone maksudnya. Nyanyi terussssssssssss

    ReplyDelete
  60. Kran air kaleeeee... Jadi main tebak2an gini..

    ReplyDelete
  61. Lho,say...Main ke Recipes.Di sana udh ada tuh,dari bbrp hari lalu.Ketauan nih gak demen masak memasak. Hahahhahaha

    ReplyDelete
  62. jangan salah mpo... suka banget ama makanan cuman gw suka proses-nya! BT bentar gw intip dulu ya... *nyari2 kacamata item*

    ReplyDelete
  63. Kacamata pembesar jgn lupa,biar sekalian ngintip langsung ke foto2nya,secara details.

    ReplyDelete
  64. duhhh... kalo jadi suwami-mu, bobot bisa naek naek ke puncak gunung neh :p. whahahaaaa.. tapi hepiiii, punya isteri pinter manjain perut suwamiii :).

    ReplyDelete
  65. ya elah,Ren.Ronnie gak suka tuh makanan yg dicampur2 begitu.Makanya pusing nih kalo masak yg mix2 gitu.Harus dipisahin dagingnya utk dia.Ribet kan... Pinter masak kalo suami juga picky...alamakkkkkkkk... Berdoa siang malam nih biar dia suka makan segala macam. Hihihihi

    ReplyDelete
  66. kue nya cantik2, bisa buka toko kue nih =)

    ReplyDelete
  67. aduh nih cap chai ...persis yg di resto punya ....lengkap bener isinya hahaha

    ReplyDelete
  68. Maklum,nyontek dari sana juga. Hihihihi. Kurang Bakso Ikan n Hati Bak doank,Ren.

    ReplyDelete