Monday, January 22, 2007

Masak....Masak....Masak Orderan.......Ngumpul di Bar




Gak sempat2 posting foto2nya.Sibuk dari kmrn2.

Last week I did marathon,cooking for some food orders. Lielie mom to-be for 2nd baby, lagi ngidam pengen makan Saksang katanya.Ya wes,akhirnya dimasakin buat Lielie plus bonus Spicy - sweetened fried pork.Senin dikrm ke NC buat doi.

Novi.... she called me and said that she's pregnant!!!!! Hooray!!!!!!!! I asked her to come and stop by,take some food home ( ssst....doi ngidam makanan Indo,sama kyk Lilie ). Ha ha ha.

Mpok Atik,order borongan, Rendang 2 porsi,sambal Ati 2 porsi,Ayam Klaten 1 porsi ( lupa difoto ).

Anak2 Kabuto pesan Sambal Ati n Ikan Bakar Sambal Terasi ( diksh bonus Lumpia sktr 20 biji dan kerupuk udang,makan di bar ).

I was a happy camper,cos I got my clams!!!!!!! Eventhough not the same like the last time I bought,but at least I have some rite now ( bought 4 packs ). Balasdendam.com :P

31 comments:

  1. Marathon,bu.Dikejar 2 hari masaknya. Btw, udh dibalas blm PM nya ? Ksh info lbh lanjut lagi donk.. Dongok nih. he he he

    ReplyDelete
  2. jago masak ternyata lo, Mei. liat foto2makanannya jd ngeces. kalo deket sini gw pesen take out nih hehehe...good luck Mei gw doa'in makin banyak rejeki dah

    ReplyDelete
  3. Lho??? Sudah??? Bentar, Mei2 check dulu kalo gitu. Thnks anyway.

    ReplyDelete
  4. Ah,iseng2 aja,Na,ngepulin dapur. ha ha ha. Kelar masak, org rumah pada batuk2 semua cium terasi,pete dll. Hi hi hi.

    ReplyDelete
  5. Aihh..Novi hamil tah? Bilangin congrats dari gw yah Mei...btw gw ga tau no telp Novi..boleh minta?

    ReplyDelete
  6. Kalian bertiga rombongan ibu2 hamil. Daku yg blm kesampean :( . Iya,ntar Mei2 ksh tau no telp nya ya. Cindy gmn? Plg ke Indo kah? Darmawan krm email dengar kabar katanya Cindy plg kampung.

    ReplyDelete
  7. Ini rendang kan? wehh asyik kali - gk di share recipenya or this is a secret recipe:) btw, bisa bikin rw masakan menado gk?

    ReplyDelete
  8. Wahhh asik banget ada ikan kecil2 gini disana :O:O:O

    ReplyDelete
  9. Iya,ibu..pesanan Mpok Atik.Kalo gak gitu,dapur gak ngepul,lumayan nambah2 uang dapur. He he he. Kita gak makan RW,say...takutttttttttt..bawaan panas tuh.Dulu Mei2 pernah makan 1x,gak mau lagi.Kapok ahhhhhhhhhhh. Ikan Cakalang,Ayam Woku bolehlah.

    ReplyDelete
  10. Mon,itu ikan fresh, seukuran 1/2 lengan.Aslinya gedeeeeeeeeeeee.Makanya mahal,apalagi yg fresh,bukan yg frozen.

    ReplyDelete
  11. ini dia juru masak yg top!!!
    masakannya duuhh ..lezzaaattt!!

    ReplyDelete
  12. aku mau semuaanyaaaaaa!!! mmm lezzaattt!!

    ReplyDelete
  13. hmmmm mei pinter masak ya.enak enak lagi masakannya.ntar mampir ke resep mei boleh ya.

    ReplyDelete
  14. Lid, usahakan dtg Feb 4th ya. Ultah Bar.^__^

    ReplyDelete
  15. Gile..makanan sealaiom guambreng gitu boo...

    ReplyDelete
  16. Itu pesanan temen2,say. Kalo makan sendiri.....wahhhh dlm seminggu badan kyk gentong ntar. Ha ha ha. Thnks for the invitationnya,Mbak Dewi.

    ReplyDelete
  17. Laris manis Mei, masak terus.^___^
    kalu deket gue juga mau, tuh ikan ngilerin.

    ReplyDelete
  18. Laris manissssssssssss...kyk iklan Ulfa aja. ha ha ha.

    ReplyDelete
  19. hi mei,mei ini aku erickson silalahi,dari indiana, rindu pingin mkn saksang boleh saya order dikirimin ga ke indiana, tolong please, kasih tau klo bisa, ini e-meil ku mem_phis007@yahoo.com. cell 812 3063932 please ya contakkkk ditunggu ya. ehhhhhh,ngomong2 dari siantar ya, aku dari parlusan.

    ReplyDelete
  20. hi mei,mei ini aku erickson silalahi,dari indiana, rindu pingin mkn saksang boleh saya order dikirimin ga ke indiana, tolong please, kasih tau klo bisa, ini e-meil ku mem_phis007@yahoo.com. cell 812 3063932 please ya contakkkk ditunggu ya. ehhhhhh,ngomong2 dari siantar ya, aku dari parlusan.

    ReplyDelete
  21. Ketemu sama satu kampung. Ha ha ha. Ya udh,jgn lupa itu tadi,alamatnya.PM aja ya,to.

    ReplyDelete