Wednesday, August 24, 2005

City Tour Dadakan, Nehhh!!!!


Semalam kita pergi ke Dowtown>Maksud hati utk apply SSN, ternyata telat tiba di kantor ( salah info sih..kirain kantornya tutup jam 7 pm ).Kita nyampe skrt jam 6 pm, ada officer yg keluar dari kantor, katanya" Udah tutup, Bu. Emangnya mo ke mana ? " Kita blg, " Mo ambil formulir utk apply SSN ". Trus katanya, " Kyknya jam 4 gitu bagian formulir udh tutup.Besok datang lbh cepat saja"..Ughhh...sia2 datang ... gitu mula2 ....


Kilas balik,wkt masih di mobil menuju ke Dowtown,Mei2 sakit perut nih..luar biasa. Bulu kuduk udh merinding,gak kuat ,pengen ngeluarin rasanya.Muka juga udh kyk lipat 8.Kata Ronnie,"Tenang,babe.Coba tekan2 pipi,biar gak kepikiran mo buang air besar.".Wahh...terpaksa pijet2 pipi,sambil ngomong, " Mei2..tahan...tahan..tahan..pasti bisa! ". Menit pertama,ok lah. Tapi ini kita msh keliling2 cari kantornya.Duhh...gak kuku, Babe!!!!!


Akhirnya ditahan2 juga. Kirain kantor SSN masih buka, jadi maksudnya nanti mo " nyetor " ke sana. Gak taunya udh tutup. Lari2 deh cari tempat yg ada restroomnya.Eh,ternyata di seberang ada bangunan,kita ke sana. Lahh.. kosong!!!!.Gak tau di mana restroom.Eh,ada seorang wanita yg lagi jalan,ya udh disapa," Maaf,Mam.Anda tau gak restroom di sebelah mana ? "  ( muka udh ntah gimana lagi nih ). Dia blg," Aduh..saya kurang tau.Coba tanya ke bagian security". OK dang... kita jalan,ada security di ruangan tengah. Nanya " Permisi,ada restroom di sini? " Trus dia jawab," Untuk siapa ? Anda atau bapak ini?" Mei2 jawab" Utk saya,sakit perut nihh ". Dia keluarin kunci ( wahhh gede juga nih gantungan kuncinya! )


Lari2 ke restroom,buka..Aghhhhhhhhh...........leganya!!!!!!!!!!!!!. Ternyata,lama bener ngendon di sana.. Ronnie ketawa.Katanya," Udh lega, Babe ? " .


Berhubung kita gak dpt apa2 di Downtown,akhirnya mikir," Babe, ke perpus yukk.." Ronnie ngeliat peta, dia blg" Ayo..tapi kita harus jalan bbrp blok". Ya udah, kita ambil jalan pintas,melalui ruangan tadi, nyambung ke bangunan seberang( foto2 lagee ).



Ehh, ngeliat Fountain lagi.Kita udh pernah fotoan sekali di sana. Sore itu lumayan rame org. Iseng2,main lagi ke sana. Wahh...Banyak sekali burung merpati !!!!!!!!!  Mana ada ce yg sengaja ngasih makan burung2 lagi. Ada satu burung yg jaraknya dkt, ahhh kejar ahh... Alhasil, kita main kejar2an di sana. Org2 yg ngeliat ketawa2.. Tiba2, ini ce nyebarin roti seabrek. Wuihhhhhhhhhhh  tanya dinyana..... segerombolan burung terbang tepat di kepala...Serasa terperangkap di kerumunan burung jadinya. Untung gak dijatuhin kotoran .


Foto2 ahhh   .Lumayan banyak foto juga nehh..


Trus,kita ke perpus.Wahh Main Library nya gede amirrrrrrrrrrrrrrr .Banyak sekali CD dan DVD, Alih2 mo cari CD dan DVD,yg ada malah bingung sendiri. Habisssssssss.................. banyak sekali sehhh.. Pusing jadinya.


Udah deh,cari2 . Ehh ,ada film India, bowww..Shah Rukh Khan lagi....Asyikkk. Ehh....ada Shakespeare... Cari2 filmnya dari dulu, gak pernah ketemu. Skrg baru ketemu. Wuihh banyak juga lho!!!!!!!!! Pinjem deh akhirnya.


Kata Ronnie,"Babe..ayo, buruan.Nanti keburu telat.Meter parkiran ntar lewat,kita kena denda "..Ok deh,padahal kita tadinya rencana mo dinner di Downtown.Berhubung wktnya mepet,takut nanti kena denda,akhirnya kita cabut pulang. Akhirnya,selesai juga City Tour dadakan ........


Nyampe rumah,langsung makan. Kita udh bbrp hari ini makan yg meal box( jatah terbatas..sengaja emang, biar cpt kurus ). Sweet and sour chicken...dohh... lbh enak masakan sendiri......

12 comments:

  1. SSN tuh apa ? Sambel Sama Nasi ? * jam segini kita laper bo'...ga konsen!*

    ReplyDelete
  2. Huahahaha...ibu satu ini udh lari meternya ^__^ ( becanda ). Biasa...masak gak tau sehhh ^__*

    ReplyDelete
  3. Sering Sering Nongol!!! ^__^

    Btw, ini barusan aja plg dari Downtown. Duhh kepala nyut2an lagi nehh...;((

    ReplyDelete
  4. betolllll....belum kena compt tadi ^__^. Skrg udh dpn compt,rasanya udh enakan dikit . Heheheheh *dasar!*

    ReplyDelete
  5. Sore Sore Ngompi. ( Di sini sore bo')

    ReplyDelete
  6. Suka ngopi ya?? :hehehehe:

    Pengen ngemil nih.. tapi takut nanti makin gemuk lagi,padahal dlm rangka menguruskan badan :hihihi:

    ReplyDelete
  7. Yaaah.. terpaksa dijelasin .Ngompi tuh laen sama ngopi.....Ngompi itu artinya ketak ketik kompi ( singkatan dari komputer).

    ReplyDelete
  8. oalahhhhhhh.... jadi lemot gini diriku!!! :argg:

    Ngompi toh.. kirain tadi ngompol. HAHAHAHAHHA

    ReplyDelete
  9. hahhaha.. baru baca ceritanya.. oopss telat yah. hihihi.. lucu2.. waduh, perjuanganmu berat juga yah say. hebot bisa nahan sekian lama!
    btw.. nice pictures! pe gagah ngoni disini :)

    ReplyDelete
  10. Kwak Kwak Kwak... Sering kejadian begitu, Ol.Jun kmrn,wkt abangnya mo married,kita di tengah jalan menuju rumahnya sakit perut.Sampe duduk membelakangi kaca mobil. Hahhahhaha. Nungging2,cuek aja. Kita pe paitua sampe geleng2 kepala.Mana kita pake gaun lagi.. ^__^

    Premannya keluar,bowww... Hahhaahha

    ReplyDelete