Saturday, November 3, 2007

Nov 2nd : The Normans' Visiting




After visiting Novi and Baby Vincent,we went to Mall. NIa called me and said se'd pick me up at Kenwood Mall and go home to visit MeiLee.

I was in pain, too much walk, I guess. Thank God, Nia came .I cooked rice and fried bakwan again ^___^. I offered Dennis to have a bowl of Kacang Ijo , Rendang or Bakwan, he said he's fine. Takut nambah gemuk ya, Oom ^___^.


Finally after weeks, Nia did see and hold MeiLee. Cuma bisa liat2 foto aja kmrn2. ^___^.

Asia n Ashlee seemed so excited to see MeiLee. Aslee shyly touched MeiLee. hahahahaha.
Grandma took out all the toys and the kids played around.

Poor Nia, MeiLee didn't wake up. Instead, she changed her diaper. hehehehe.Sorryyyyyyyyyyyyyyyyyyyy, tante......


I offered Nia to have dinner. Alakadarnya, bow..........

She brought home some bakwan.
thank you for coming, the Normans.

I still owe Lumpia for dennis, the funky dad. hahahahah.
Happy bday, Dennis!!!!!!!!!!

24 comments:

  1. asikk kumpul rame2 ;) Meilee mana Mei ?

    ReplyDelete
  2. Grandma lagi bongkar2 mainan dulu ya buat mainan anak2 :)

    ReplyDelete
  3. ini dah mo balik ya pasti anak2 masih pada betah main dan ketemu si MeiLee :)

    ReplyDelete
  4. makanya pasti di habisin dech.....

    ReplyDelete
  5. duh si cantik enak banget tidurnya......
    hati2 Eda, jgn banyak boneka dekatnya, jd ingat Jack lasak ke timpa ama boneka, untung tdk besar.

    ReplyDelete
  6. MeiLee ditinggal. Tadinya mo dibawa,tapi dingin sekali di luar. Gak jadi deh

    ReplyDelete
  7. Nia gak kesampean liat dia bangun. Tidur mulu. Begitu plg,baru MeiLee nya bangun.

    ReplyDelete
  8. Grandma loves playing with kids. She got tons of toys. ^____^

    ReplyDelete
  9. Ashlee tadinya gak mau plg. Diblg,' Dede stays here. " Ashlee tanya, " why ? " Ha ha ha ha.

    ReplyDelete
  10. Dipaksa makan di rmh itu,da. he he he .Ala kadarnya ;D

    ReplyDelete
  11. Bonekanya dipinggirin.Kadang kalo dia tidur telungkup gitu,kita jauhin. Udh bisa geser2 posisi dia skrg,da.

    ReplyDelete
  12. Baby MeiLee so cutee yah kalo tidur nya ....

    ReplyDelete
  13. Tetap ngeri kalo yg megang2 si Ashlee hehehe ....

    ReplyDelete
  14. Ibu mertua sayang banget sama Baby MeiLee, beberapa kali di ambil mulu dr gendongan aku nih .... hihihihi .... pppsssstttt ....

    ReplyDelete
  15. Si akang kyk di rumah sendiri aja nih, sorry ga' sopan .... hehehe ... :D

    ReplyDelete
  16. tidur sajaaaaaaaaaaaaa, gak mau tau sekelilingnya. ha ha ha. gak sopan nih MeiLee,ada tamu msh juga tidur . :D

    ReplyDelete
  17. Iya tuh. Tadi Mei2 keluar sama Marce,maksudnya mo bawa MeiLee. Eh,ibu mertua nyodorin mo babysit MeiLee. Ya sudahlah.. bbrp jam ditinggal,biar neneknya seneng :D

    ReplyDelete
  18. Biarlah.. jadi rumah ke-2. Iya gak, funky daddy ? :D

    ReplyDelete
  19. Coba deh tgl 10 Nov nanti ikutan acara,Nia. Biar ketemu lagi .

    ReplyDelete