Monday, September 10, 2007

Bermain & Bekerja ^___^




Yup!!! Spending all day with the family. I had Joe clean up the front yard and cut the grass.Then, the 2 toddlers were playing around till nite.

Teler deh tengah malam,kecapekan ^__^

19 comments:

  1. duh lutunya...ching ching seger sekali pasti abis mandi ya? itu gigi mo tumbuh baru bukan?

    ReplyDelete
  2. udha malem, isengnya pada kambuh ya? hehehe

    ReplyDelete
  3. Gigi Ching2 justru pada patah. 1 hari digoyang2,bsknya malah 2 yg copot. Jadi ada 3 gigi yg ompong. Ha ha ha ha .Demen banget makan lemak nih anak,heran bener.

    ReplyDelete
  4. Kerjaan Amoy tuh. Sukanya isengin org. ^__^.

    ReplyDelete
  5. Ha ha, ini mengingatkan aku waktu dapat latihan militer nih!!

    ReplyDelete
  6. Wah Mei ,senangnya pulang ,ngumpul dan masak terus di Indo ya....thank's to share this pic' ya............

    ReplyDelete
  7. Waduh, Mei ... masih kuat yah hehehe ...

    ReplyDelete
  8. Duh, senang nya bisa kumpul sama family ...

    ReplyDelete
  9. Hihihi ... mirip anak ce disini ....

    ReplyDelete
  10. Hehehe ... Mei2 iseng nih ...

    ReplyDelete
  11. Ini bunk bed usianya udh lbh 10 thn.Begitu kamar diperbaiki,pada pindah semua tiduran di sini. ^___^. Latihan militer di mana,Bu ?

    ReplyDelete
  12. thnks, Tante Anis. ^__^. Two little " Kepos ". Ha ha ha ha ha

    ReplyDelete
  13. Org rumah yg masak,Nis, Mei2 bagian makan doank . hi hi hi hi hi

    ReplyDelete
  14. Msh,Nia.Selama di Indo,bersih2in rmh Mami,ngatur2 jadi boss. Ha ha ha ha.

    ReplyDelete
  15. Makan terussssssssssssssss kalo udh duduk di meja dapur. :D

    ReplyDelete
  16. Malah kmrn diksh pake bandana . Ha ha ha ha ha

    ReplyDelete
  17. sekalian ngecheck siapa yg ngorok plg kencang. Ha ha ha ha ha ha

    ReplyDelete
  18. di secapa polri sukabumi, pas masuk garuda dulu, katanya untuk mencegah kalau ada serangan teroris.

    ReplyDelete