Monday, September 17, 2007

Aug 28th : Buat Kue Bawang & Kripik Pisang :P




Ditodong sama Amoy,disuruh buat kue bawang ^__^. Kata Amoy," kita suka buat,tapi beda rasanya,Cie. Amoy pengen kue bawang buatan cc ,rasa tradisional. " he he he he he. Lidah kampung juga nih anak :D

At 8 am we had started doing it. Cie Beby asked me," You wanna make Kripik Pisang,Mei ??" Aghhhh... she's rite!!!!!!!!!!!!! I wanted it. So, she bought some raw bananas. ^___^

We spent time in the kitchen again,while Papi helped us,too. ^___^. Gitu2 Papi demen juga tuh bantu di dapur, giling2 adonan. He he he he he. Thank you, Papi... Muachhhhhhhhhhhhh.......

While we're busy in the kitchen,Bang Raden fixed our kitchen.He built cabinets for Mami's kitchen.

Well....forgot to take pics of Fried Bananas. We got lots of Kue Bawang ( shared some for Cie Vivie,Mami and me ). ^___^.

Ngemil terusssssssssssssssssssssssssss ^______________^

22 comments:

  1. sedep nih kue bawang... kalo ke medan.. mau ke pasar rame..ada yang jual kue bawang enakk banget

    ReplyDelete
  2. aduhh enaknya serasa tahun baruan yah da

    ReplyDelete
  3. iya nih..... untung gak semua kue disuruh buat. Keburu kabur duluan. ^____^

    ReplyDelete
  4. kurang suka beli di pasar,Myen.Kdg rasanya kurang click gitu. :D

    ReplyDelete
  5. Waaaah ...suka banget nich! Mauuuuuuuuuuu....

    ReplyDelete
  6. waduhhh lagi pada sibuk buat kripik nehh :)

    ReplyDelete
  7. iya neh kalo natal sama thaun baru pasti ada kripik bawang ;) enakkkk

    ReplyDelete
  8. gw paling doyan................kapan resepnya di posting?

    ReplyDelete
  9. Wah kelihatan enak banget,mau dong .......aku tunggu posting resepnya

    ReplyDelete
  10. pagi2 buka mata,makanan mulu yg dicari :P

    ReplyDelete
  11. Papi rajin bantu2. Sambil senyum2 kmrn giling2 adonan.

    ReplyDelete
  12. Ntar ya,Mei2 posting.Msh gak enak badan ,dari kmrn kena serang sinus,demam,pilek n batuk :( . Mo balik ke tmpt tidur lagi.

    ReplyDelete
  13. endang,Mi ^___^. Temen2 pernah pesan kmrn .

    ReplyDelete