Friday, February 16, 2007

She's Black!!!!!!!!!!!!!

 



Maria and Rick came to pick Taider.Rick brought his 2 kids.I was in the basement when one of his kids came down to the basement.I heard he said,"There's a girl here!!! ".


Then,I went upstairs,checking my cooking.Atik ordered some food this week. Everyone was there (but Ronnie,he's at the bar ). The younger boy (Jacob) said,"She's black!!!!!!!" She pointed me.


Everyone laughed.Maria said,'No...she's from Malaysia.She's not from here." Jacob said,"She's black!!!!!!!! Look!!!!!!!!!!!!" . Ha ha ha.


I said," Yes, my hair is black,even my jacket is black." Ha ha ha.


He was quite.He stared at me for a moment and I said,"See??? My hair is black,but my skin is white." I came closer and put my hand next to him.Rick pulled his hand and compared. Ha ha ha. Jacob said," Oh... her skin is white. But she's black!!"


Maria said,"She isn't.She's from Asia, like Malaysia,Japan,Singapore ect." Maria continued,"Mei2, I am sorry.These kids come from country,they've never met other people.One time they went to town and saw black people,they're scared to death." My gosh!!!!!!!!!!!!!


 


Pantesan.. ternyata ada juga bule yg kampungan. .


I remember when we met westerns in our country,we were afraid to death and some call them " look like a white pig ". . Now...they do that to me. Oh my.... ha ha ha.. My bad...


She's black!!!! ha ha ha.......




 


 


 

29 comments:

  1. bwuahahahaha kalo ngeliat gw yg beneran item pasti langsung pingsan si Jacob ya Mei... :p Lucu amaaat....

    ReplyDelete
  2. Dodol bener tuh anak emang.Pake nuding2 segala.Jadi risih digituin.Jadi geli sendiri,Mei2 aja sampe kaget,ada bule yg gak pernah liat org asing.ha ha ha.

    ReplyDelete
  3. wah mei , baru tau kalo elo asli dari malaysia, kirain orang Indo oii

    ReplyDelete
  4. kalo gue lain lagi ceritanya, disangkain orang Hawaii ama anak anak disini, atau dituduh sepantaran mereka , hehehe meringisdotcom

    ReplyDelete
  5. Ahhh..si Maria tuh salah sebut.Miskin peta mrk malah.Kadang Indo blgnya di Afrika. Tulunggggggggggggggg.

    ReplyDelete
  6. Ha ha ha. Nah ,elu emang mirip.Diksh rok dari serabut, makin mantap,ka.Nari hula hula. He he he.

    ReplyDelete
  7. hahaha bisa aja elo, tapi gue belum pernah disangkain black, tuch anak ngak tau kali, mucan chinnese begitu disangkain black, lagian pan rambut loe panjang lurus, yach namanya anak kecil yaa, anak nya sapa sech , heheh

    ReplyDelete
  8. Anak org, pacarnya si Maria.Itu anak emang dodol banget dah... Semangat 45 blg Mei2 black. ha ha ha. Gak bisa bedain warna kulit. Ha ha ha.

    ReplyDelete
  9. Mei - lo masak2 terus banyak orderan yah. Masakin buat gw donk males masak nih gw maunya makan doank he3x

    ReplyDelete
  10. Harusnya ibunya rajin-rajin bacain buku (ke library kek) kalo manusia come from berbagai macam etnik. Gak compare sama anak-anakku sih, but at least mereka tahu bahwa manusia kulitnya ada yang putih, kuning, coklat dan hitam. Jadi gak malu-maluin alias behave themselves waktu melihat orang dengan beda warna kulit. Well...lain ladang lain belalang, lain orang lain pola mengajar anak. Just my 2 cents:)

    ReplyDelete
  11. anak kecil, spontan gitu, bikin kaget orang aja...mei-mei you are black noww..:)

    ReplyDelete
  12. BWAHAAHAHAA......Mei mei...she is black...SHE IS BLACK..BWAHAHAHAHA.....pa kabare mpok??

    ReplyDelete
  13. hahahahaha, ngak bisa begitu dong, kan beda jauh, miskin peta ntar gue beliin dech , joking ah jangan masukin ati say, kalo tetangga gue lain lagi ceritanya, dia sangat informatif malah jadi betein juga, kalo jalan bareng ama tuch orang , dia introductcing nya lengkap kayak reporter, oh ini mariska tetangga saya dia asalnya dari Indonesia, kenal suaminya dari internet, oh ya ceritain ke mereka gimana kamu ketemu suami kamu, , sekali dua kali gue dengerin mei, 4 kali gue jadi bete nich orang usil amat sich, nguerusin urusan orang, gue bilang aja langsung, gue ngak suka elo tuch usil banget, ngak suka gue cara ngenalin gue ke temen elo, gue ngak kenal mereka.

    ReplyDelete
  14. Hahaha ... Mei, segitu nya yah, dasar anak kecil. .... dulu si Asia jg bilang kulit nya Ashlee black .... ga' ngerti kalo di bilangin kuning ... lah wong ga' yellow kata nya .... :dooh:

    ReplyDelete
  15. Barteran yukkkkkkkk... Barteran sama cakenya. ^___^

    ReplyDelete
  16. Duh,ini anak2 asalnya dari countryside gitu,Mbak.Sama sekali jauh dari kota.Malah Maria blg,"redneck".Bule kampung gitu katanya.ha ha ha.Kaget juga diblg "black".

    ReplyDelete
  17. Tertawa di atas penderitaan diriku ya,da. Ha ha ha

    ReplyDelete
  18. Ika,org2 reseh begitu sekali2 harus disentil.Mo tau aja. Ha ha ha.

    ReplyDelete
  19. Di sini kyknya cuma berlaku warna kulit putih dan hitam ya. ha ha ha.Kasihan Ashlee diblgin black. Ha ha ha

    ReplyDelete
  20. Yah Mei, tabah ajah kalo dikomentarin ama anak anak kecil. Aku disini disangkain mereka dari jepang atau chinesse. Anak ku langsung protes...bukan bukan....mama saya dari Indonesia dan tuh bocah bocah tambah bingung lagi...Indonesia itu di mana yah...kekekkkk. Disini byk orang thailand, makanya aku juga suka disangka orang thailand. Maklum muka pasaran kali yeehhh...hehhee

    ReplyDelete
  21. Wah,kalo Mei2 mah udh sering dikirain either Japanese,Vietnamese,Cambodian,Thai,semua deh.

    ReplyDelete
  22. Your Japanese Name Is...
    Yuriko WashioWhat's your Japanese Name?

    Jauh banget dari nama asli. Yuky ke Yuriko... Gpp lah...mirip2 dikit. :D

    Thnks for the link.

    ReplyDelete