Thursday, October 12, 2006

Chef Makes Wedding Gown with Cream Puffs




Baker Valentyn Shtefano and his bride Viktoriya show off her wedding gown, which Shtefano made out of flour, eggs, sugar and caramel in the western Ukrainian city of Uzhhorod in Aug. 27, 2006. The edible dress, made of 1,500 cream puffs and weighing in at 20 pounds (9 kilograms), took the 28-year-old baker two months to make. (AP Photo)

*************

Duh, mending cream puffsnya dimakan. I am a fan of cream puffs. ^___^

21 comments:

  1. wow pretty and yummy dress... :)

    ReplyDelete
  2. Yummy dress.Lucunya si bride ini gak mau lepasin gaunnya.Ha ha ha.

    ReplyDelete
  3. hihihi makenya gimana yach? kalo gue yang bantuin makein bisa2 gaunnya udah penuh comotan sana sini hehehe

    ReplyDelete
  4. Dijamin ntar gaunnya bolong2 dimakanin.^____^

    ReplyDelete
  5. Duh sabar banget yg bikin pasti hihihi.
    Gw gak gitu demen cream puff, terlalu blenyek rasanya. Lebih suka kue sus ala Indo hihihi

    ReplyDelete
  6. Cream puffs di sini banyak lemaknya ya,beda sama yg di Indo.Bikinin donk,Monnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  7. Ya ampuuuun,iseng amat ya....
    Ntar mandinya pasti lama tuh,ngilangin licinnya,hehehe

    ReplyDelete
  8. ada2 aja, berat gak tu dipakainya?

    ReplyDelete
  9. It took him 2 months to make, apa cream puffnya engga bulukan yah!,

    ReplyDelete
  10. Tepung dan mentega nempel di mana2.Aduhh gak kukuuuuuuuuu.Ha ha ha..

    ReplyDelete
  11. Kreatif!!! Yg pasti berat, coba aja bahannya aja udh banyak begitu.

    ReplyDelete
  12. hihihiiii.....lg ngebayangin cream puff yg di ketek2 nya :p....ada isi creamnya ga tuh yaa??

    ReplyDelete
  13. Yg pasti lengket2,da. Btw,apa kabar nih???

    ReplyDelete
  14. baahh...gimana cara makeinnya ya? apa gak blepotan atuh????

    ReplyDelete
  15. Sama nih pertanyaannya.Kali aja ada sleting di blkg, cream puffsnya ditancepin ke baju nya kali ya ? *soktau.com*

    ReplyDelete
  16. pengantin cewenya enak untuk dimakan neh :p

    ReplyDelete