Friday, April 27, 2007

Apr 26th :1st Dinner Cooking After Months




Yes...that's my very 1st cooking after months for supper. I couldn't smell Mom's cooking in the evening. After almost a week was in bad condition,I forced myself to fight the sickness.

Thurs,after done with my work at the bar,I went to Kroger.I bought some drumsticks and planned to cook dinner.

I know Ronnie loves Ayam Panggang Kecap.I texted and called him,asked to go home directly from work,cos I cooked something special for him.

As soon as he knew what I cooked,he said,' Uhh... yummy!!!!!!!!! I am coming home!!!" ^____^.

I cooked Mung Bean for our dessert.Mom had a bowl. Ronnie arrived at home at 6pm. We started having dinner.

I gave Ronnie 2 pieces,Mom couldn't resist,she had 2, Steph had 2,too.I was too full, just only had 1. We saved 2 pieces for Tony.

As usual,Ronnie's habit, he likes the crunchy and the juice from the pan.He kept digging the juice. He he he he.

Thank God it's our off nite.I myselft went to bed around 7 pm.Ronnie went to the bar for awhile and went back home at 12pm.

Still, I haven't recovered yet.I think I need to consume Centrum back and leave the Prenatal Vit ( it makes me puke everytime I have it ).

Time to take a nap before going to work again tonite. What a life!!!!!!

18 comments:

  1. bbq chicken :) enak nehhh mei jadi ngilerrrrr ;p

    ReplyDelete
  2. lohhh kok dah ludessss pada dikemanain nehh mei ?? hehehe

    ReplyDelete
  3. mei gue suka bikin bubur kacang ijo, doh kurus bener luh mei.

    ReplyDelete
  4. Iya nih,makan di KY kmrn,jadi pengen masak model beginian.Favenya Ronnie.

    ReplyDelete
  5. Kelar dinner,makan bubur kacang ijo,dimuntahin malah :( . Seminggu lalu ke dokter, turun 2lbs lagi,Jen. :(

    ReplyDelete
  6. ya kuat2in aja deh mei, gak gak selamanya begini, ntar katanya kalau udah babynya lahir semua penderitaan akan hilang. lagi elu udah mo 3 bulan bentar lagi jg gak ngidam2 gitu.
    gue pengen kurus gak bisa2 elu bb turun terus :)

    ReplyDelete
  7. paling seneng kalau masak, makanan lgs habis, Rewarding banget rasanya. gw seneng lihat mei2 bisa makan lagi ♥

    ReplyDelete
  8. Ada yg sampe melahirkan muntah2 mulu. Duh... bener2 sakit yg lagi hamil.Bener juga Tuhan blg,penderitaan wanita selama mengandung dan melahirkan anak,begini ternyata.Nanti periksa ke dokter,pasti BB turun lagi :(

    ReplyDelete
  9. Dipaksa2 makan kmrn,Mi,masuk juga.Gak muntah.Lah,seharian ini muntah mulu,nangis2,mata bengkak.Gak kerja jadinya.Kapan berakhir penderitaan ini :(

    ReplyDelete
  10. Hoi....Mei-Mei....udah hampir setahun yang lalu aku menegurmu dan engkau menyenggolku.....saat engkau mengucapkan"Selamat ya mas(instead Abang.....haiya)dan Sukses!Ini masih Aprill dan beberapa hari lagi udah akan nyampe Mei(bukan Mei-Mei lho,becanda pagi hari waktu Belanda)habis gitu akan nyampe ke Juni-2007.
    Wala.....wala....cukup lama juga dan tanpa terasa udah hampir setahu.
    Udara di Hollandia sekarang ini panas setiap hari dan orang2 pada liburan(May Vakantie kata orang Belanda)sementara temanku yang dari WEashington D.C.baru meninggalkan rumahku(kami)Rabu yang lalu.Senangnya punya teman yang sopan dan baik hati.
    Akhir kata salamku kepada Ronnie dan kawan2 di sekitar kau ya Mei-Mei!
    Jusuf.-
    ps:1st Dinner Cooking After Months ini sih udah setahun lewat 2 hari.Iya kan....iya kan!

    ReplyDelete
  11. Aduh....duh....duh....mana tahan.Ngiler pulak aku jadinya.Teringat di Medan rumah Makku yang telah meninggal dunia:11-September-2006 tahun yg baru lalu.
    Ibundaku itu selalu kalau masak persis kayak masakan si Mei-Mei ini.Merah saga dan aduhai sedapnya bukan kepalang tanggung!
    Seleraku sama dong dengan Ronnie.Salam untuknya ya dan aku dengar lagi''hamil''ya?Sukses semoga Tuhan Jesus melindungi Mei-Mei dan memberi kesehatan yang paling terbaik.
    Jusuf.-

    ReplyDelete
  12. Oiiiiiiiiiiiiiii, bang!!!!!!!!!!!!! Kaget!!!! Kirain siapa. Udh sempat jantungan,pake kata senggol menyenggol pula nih.Mana diriku lagi sakit,suka senggol barang2*gak bener nih jalannya*. Ha ha ha ha. Kapan vakantie ke sini????? Sekali2 ke sini lah,biar senggol2an kita. Ha ha ha.

    Udh 1 tahun,beneran,bang? Ingat kali ya..Mei2 aja sampe lupa. Ditunggu senggolan selanjutnya,bang. Ha ha ha ha

    ReplyDelete
  13. Kan ada org rumah,bang.Suruh ajalah nyonya masak. He he he. Bah,Rest in Peace lah.Abang plg kmrn ? Tau gitu singgah ke rmh orang tua kami ya.Sekalian ke kampung,nangkap ikan mas. :P

    Muntah2 terusssssssssssssss. Dicoba tidur,gak bisa.Akhirnya ya ini,bedagang... bedagang.....

    Tuhan berkati juga,bang.Didoain siang malam biar mampir ke sini suatu saat. :P

    ReplyDelete
  14. Mei-Mei lah yg ke Holland?Kalau kami kesana.....wah.....uangnya perlu buuuaaannnnyyyaaakkkk sekali sementara kalau Mei-Mei dan Ronnie yang datang ke Holland,kan hanya masih(yg dalam perut belum di hitungkan?!....)masih berdua(2)tentunya lebih murah.
    Buruan dong sekarang datangnya,sebab Bunga2 Tulips masih buuuaaaannnyyyyaaaakkkkkk....dimana mana!OK aku tunggu atawa menunggu aku ke tempat Mei-Mei dan Ronnie baru mau kesini?
    Salam untuk Baby yg sedang di kandung dan semoga baik2 saja semuanya hingga lahirnya.Kalau lahir tolong kami di beritahu ya!Kalau ada Email Adressnya,pasti selalu akan membaca ceritaku di Forum-Silaturahmi.Aku lebih banyak menulis cerpen/cerbong disana atawa Omong Koyok bak kata orang Medan.
    Jusuf.-

    ReplyDelete
  15. Kami pulang July-sampai Augustus 2006 dan 3 Minggu kemudian dapat telephone dari Medan(rumah adikku)mengatakan:''Ibu telah Meninggal Dunia bang''kata adikku yang perempuan di dalam telephone yang membuat aku ngucurkan airmata yang hangat.Sedih dan yah....begitulah riwayatnya.
    13-September-2006 aku pulang lagi,sebab aku adalah anak paling tertua di antara adik2ku semuanya.
    Tahun ini kayaknya kami tidak pulang,walau pun Vakantienya sudah kami ambil.Tapi kalau dapat/menang:Loterij besok tgl 30-Aprill-2007,maka kami akan segera sudah sampai di Medan.
    Salamku(kami)utk Ronnie dan kawan2 disini ya!
    Jusuf.-

    ReplyDelete