Friday, March 9, 2007

Nite Sickness :(


Duh...... I've been feeling nite sickness since I am pregnant.It's weird.Since I've never had it before.


A week ago,Mom's cooking in the kitchen.I smelt it from upstairs,I ran to the bahtroom.I threw up many times.Mom went to the bathroom and asked whether her cooking bothered her. I said," Yes..I am sorry."


2 last wednesday,I threw up at the bar.Drew took me home.I felt so horrible. Almost every nite I have stomachache.


Since I am pregnant,I don't eat  American Food ( Indeed,I am not a fan of it ).I cook mostly Indonesian Food ( only at nite we have American Food ).


I eat lots of noddles lately.I said to Ronnie," Babe, you gotta realize your baby will be like Indonesian,eat spicy food." He said," No way.. He's gonna look for Burger or Sandwich."


Since I threw up tonite ( just only had a couple spoons ), I laid down on bed.Ronnie accompanied me.Then,I went downstairs and cooked noddles. At least I could eat something for nite.



*Suka kelaparan di tengah malam*.Aneh!!!












 





 


 

41 comments:

  1. iya emang gitu say. Idungnya orang hamil sangat sensitive ama bau2an. Udah mending kamu ada mamah yg bantuin masak. Stay away from the kitchen dulu. Morning sickness emang bisa nyerang kapan aja, pagi, siang, malam. Dulu aku malah sehari suntuk (kali karena kembar).
    Dulu aku makan apple ijo setiap mual2nya kumat, trus langsung ilang. Cobain deh, sapa tau cocok.

    *big hugs*

    ReplyDelete
  2. hehehe selamat menikmati hamil ya Mpo... entar lagi hilang, after 3 months...
    pagi2 ato malem2 sediain crackers disamping tempat tidur, kalo mules2 makan crackers (salt ato unsalted) trus minum ginger ale, bikin ilang mual2 mules2...
    dulu waktu hamil chennaya berhasil dikit, tapi org kan beda2 ya, gak ada salahnya nyobain deh...
    trus ada satu lagi neh bikin ilang itu morning ato night sickeness permen ginger, gw makan yg punya gingerpeople.com.. enaaak bgt~ namanya spicy apple ginger chews...

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Mei...
    Baru tau nih kamu lagi hamil...
    Semoga semuanya berjalan lancar sampe saat melahirkan...
    Enjoy your pregancy ya say...
    Dulu gue hamil juga maunya makan masakan Indo yang pedes...

    Big hugs say & Take Care,
    T.xoxo

    ReplyDelete
  4. Makan cracker, buat ngenakin perut, ginger ale. Biasanya bertahan trimester pertama aja. Aku hamil terakhir baru mual2nya, yg pertama dan kedua nggak. Tengah malam laper, itu sih biasa buat bumil. Pokokny anikmati deh, minta dimanjakan banyak2, hehe.

    ReplyDelete
  5. meimei.. sorry banget baca your sickness due to your pregnancy.. pokoke kalo bisa di nikmati masa kehamilan mu di tri semester pertama.. jangan sampe you lost your appetite.. semoga kamu dan bebe sehat sehat .. god bless you and the baby

    ReplyDelete
  6. sabar yahh... klo kita nikmatin masa2 itu ntar pas udah melahirkan pasti malah kangen lohhh ;-))
    Take care yah ;-))

    ReplyDelete
  7. calon baby perempuan ini gejalanya mpok mei.devi gak ngalamin sama ama mei jadi gak bisa komen mpok.maaf ya.hava great weekend ya.

    ReplyDelete
  8. coba deketan lo gw masakin biar ga ngilerrrrrrrrrr....

    ReplyDelete
  9. Hehe sama banget mei. Gw waktu masih ngidam dulu cuman mau makanan Indo, dan kalo malem suka pengen indomie pake telor. Mualnya juga malem instead of morning. Si Rene bilang kali ngikutin Indonesia time zone LOL. I'm glad the morning sickness is over now, hopefully it won't come back on the third trimester :|
    Enjoy your pregnancy yah :)

    ReplyDelete
  10. Ngemut permen asem manis Mei tiap kali mau mual, dicoba ajah. Mendingan makan dikit dikit ajah.

    ReplyDelete
  11. Sama Mei, aku juga gitu dulu, bangun tengah malam hanya utk makan. Tapi hasilnya berat badan nya naik 15 kg. Kena peringatan sama dokter.Bahkan diancam opname kl berat nadannya naik terus. Akhirnya aku makan sedikit-sedikit tapi sering sekalian utk menghilangkan mualnya juga. Sabar ya...sebentar lagi juga mualnya akan hilang.

    ReplyDelete
  12. Mei, paksain makan deh Mei , biar kamu sehat dan si baby juga ya...

    soalnya aku belom punya pengalaman hamidah neh jaadi ga bisa sharing atau ngaseh saran hehee..
    Take care & GBU always

    Xoxo

    ReplyDelete
  13. Mei..congrats on your pregnancy....hallelujahhhhh...emang kalo hamil gitu tapi dibikin enjoy aja say..gw jg dulu hamil Nikki kalo ada yg masak nasi bawannya ngomel..huehehe :) once again congrats to both of you :) *hugs*

    ReplyDelete
  14. sama mei...gua sekarang juga gak bisa makan apa2 :(( apalagi nasi...tiap hari cuman makan roti ama mie. liat mie yg di atas jadi ngiler nih....mie apa tuh mei ?? rasa apa punya ??

    ReplyDelete
  15. Hang in there MEY! it will get better soon :))
    being pregnant is precious experience

    xoxo girll!!
    blessings to you & yours

    ReplyDelete
  16. Ini malah cium2 kulit tangerine bawa dari Troy kmrn.Dari kemaren pengen makan tangerine.Harus Ronnie yg beli.Blm dibeliin sampe skrg.He he he.Nanti coba apple ijo juga ah.

    ReplyDelete
  17. Ada sih,tapi gak gitu suka.Gingel Ale blm pernah coba.Cuma kmrn dikirimin Serbat Wangi yg rasa bandrek.Mei2 campur dgn susu.Lah.. kok mo muntah ya ?? Baunya gak enak.Sampe idung dijepit tiap kali minum.Gak enak banget rasanya. :(

    ReplyDelete
  18. Berarti mei2 tidak sendiri donk. Ha ha ha.

    ReplyDelete
  19. Udh mulai nih kyknya.Seharian tadi ngelendot mulu sama Ronnie di living room.Suruh dia urut2 kepala. ha ha ha.Mei2 gak bolehin dia pergi ke mana2.Mentok di rmh sampe jam 6 sore. ha ha ha.Gak tahan,akhirnya dia pergi ke bar. Ha ha ha ha.

    ReplyDelete
  20. Udh bbrp hari,lidah tasteless banget.Sampe dijulur2in.Ronnie ketawa2.Mei lbh banyak minum jus buah skrg.

    ReplyDelete
  21. Wah..ini aja nungguinnya lama banget. :(

    ReplyDelete
  22. Perempuan? Ronnie maunya laki2 nih,biar ada temen main katanya. ha ha ha

    ReplyDelete
  23. Jauh deket,sama aja..ongkos tiket mahal. Ha ha ha

    ReplyDelete
  24. hi hi hi .Sama donk ya.Ronnie sampe kewalahan nih nengok bininya hamil begini.Katanya,"You demanded it,baby." ha ha ha.Jadi deh hamilnya.Ha ha ha

    ReplyDelete
  25. Ngemut kulit tangerine ini malah. ^___^

    ReplyDelete
  26. Aduhh....sampe segitunya,da? Kmrn2 kelaparan di tengah malam,padahal udh makan jam 10,sktr jam 3 pagi,lapar lagi.Aneh bener.

    ReplyDelete
  27. Dipaksain nih.Seleranya cuma makanan ala Indo. Ayo,ikutan bumil massal, Yan. :D

    ReplyDelete
  28. Ini ngomel kesakitan.sampe kalo mo tidur suka ngomong sama bellynya," Jangan bikin Mami repot ya,nak." ha ha ha

    ReplyDelete
  29. Mie Sedap,Pris.Rasa ayam bawang.Semalam makan dikit masakan si Mom,malah muntah.Akhirnya masak mie,baru masuk.Itu juga muntah dikit.

    ReplyDelete
  30. Ini bawaannya masih ngedumel.Gak biasa kali ya. Ha ha ha.

    ReplyDelete
  31. congrats Mei for ur pregnancy.... kita doa'in semua baik2 aja...
    take care...

    ReplyDelete
  32. emang gitu Mei, aku dulu pas hamil Keira juga suka kelaperan tengah malem, pengin yang manis-manis gitu, malem-malem bikin toasted sandwhich tapi isinya pisang, keju ama coklat:-)

    ReplyDelete
  33. Mei2 coba nih makan yg goreng2an,lahh.. muntahhhhhhhh.Kerupuk udang n emping aja,keluar lagi. Pengen makan pisang :( . Bsk coba ah,pake keju n coklat. Nice idea. Thnks,Rat.

    ReplyDelete
  34. Mei Sabar, nanti juga hilang sendiri, " Hang in There dear " ♥

    ReplyDelete
  35. Nunggu bbrp minggu lagi biar lwt trisemester,mi.Mudah2an aja kuat.

    ReplyDelete
  36. Congrats Mei..baru tau kalo lo hamil. So very happy for you and Ronny xoxo

    ReplyDelete
  37. Congrats Mei..baru tau kalo lo hamil. So very happy for you and Ronny xoxo

    ReplyDelete
  38. Thnks,say.Masuk minggu ke-12 skrg.Msh lamaaaaaaaaaaaa. Kapan nyusul nih ? :D

    ReplyDelete