Wednesday, February 22, 2006

Fabulous Pics!!




Just got these all pics from my bro,Joe.I can't resist not to attach them here. I do admire nature beauties.

37 comments:

  1. aduh speechless..keren-keren bgt ya.....

    ReplyDelete
  2. Cakep2 ya?Jadi pengen ke sana *mimpi.com*

    ReplyDelete
  3. bagus sekali semua picture pemandangannya Eda...Emang Brothernya Eda Mei dimana tinggalnya?

    ReplyDelete
  4. gilingggggggggggggg...gw naksir ama lavender farm

    ReplyDelete
  5. Dpt dari email,da.Kalo Joe mah di Medan tinggalnya,msh kul.^__^

    ReplyDelete
  6. Samaaaaaaaaaaa....pengen ke sana jalan2.. Hihihihi

    ReplyDelete
  7. Gile ! Beyond my wildest dream ! Keren buanget...

    ReplyDelete
  8. Mangkanya bawa bekal rendang seabad.

    ReplyDelete
  9. Sayang,bukan diriku yg jepret2 ke sana :(

    ReplyDelete
  10. semua bagus banget amat sangat
    ...tak tahulah cc mau komentar apa :)
    kamu apa kabar ?

    ReplyDelete
  11. Endang gulindang.Btw,rambut baru nih yeeeee...

    ReplyDelete
  12. Ayo,mumpung yg ada di Eropa,bisa keliling jalan2 seputaran Eropa tuh.Mei2 aja speechless,cie,keren2 fotonya.Kabar capek di sini.Makanya hampir 1 minggu gak nyentuh MP.Bntr lagi mo kerja nih.

    ReplyDelete
  13. i saw some of those somewhere, lupa! Tapi emang keren2 amat foto2nya...

    ReplyDelete
  14. Mimpi nih jadinya pengen jalan2 . ^____^

    ReplyDelete
  15. kaya pernah liat ini dimana ... hihihihi

    ReplyDelete
  16. kayanya gw pernah nongkrong deh di sini :))

    ReplyDelete
  17. kaya taman belakang rumah gw * dalam mimpi * wuakakaka....

    ReplyDelete
  18. Pastilah,kan dkt ke Holland tuh,say.Jadi pengennnnnnnnnnnn.

    ReplyDelete
  19. Duhhhhhhhhh yg punya taman .... Hahahahhaha

    ReplyDelete
  20. waaaaaaaaaaaaaaah bagus sekali ini photo say.

    ReplyDelete
  21. Gile cantik dan indah nya ini taman.

    ReplyDelete
  22. wah jadi kepingin kesana nich.?.indah nya.

    ReplyDelete
  23. Samma........ Ayo yokkkkkkk main2 ke sana.Sediakan tiket ya. ^___^

    ReplyDelete
  24. Hahahahaha..Buer lagi kesemsem berat nehh

    ReplyDelete
  25. Mei2 suka banget nih sama foto yg ini.Naksir payungnya.Hahhahaha

    ReplyDelete
  26. Janjian ntar sama Mpok Lidya,biar bisa main bareng ke sana. :P

    ReplyDelete
  27. telan ludah,cuma bisa liat foto doank. :(

    ReplyDelete