Monday, June 25, 2007

Sakit..........Gak Ada Abisnya :(

Kok...masih sakit ya ? Kok masih muntah2 ya ?? Kok jantung rasanya berdegup gak karuan ? Heart burn gitu,plus perut mules mulu.Pinggang sakit,kadang jalan harus bungkuk kyk Oma2. Kaki kebas. Menderita sekali yg lagi hamil beginian. :(

Dari bbrp hari lalu perasaan udh gak enak.Tapi dipaksa kerja juga.Ada pesta,dijabanin juga ikut ke sana ke mari,malamnya lanjut kerja sampe subuh.Plg2 ke rumah,pinggang sakit,tidur kadang juga gak nyenyak.Mata ketutup,tapi otak jalan terus.Keliatan aja badan yg tepar semalaman di tmpt tidur,tapi otak melayang ke sana ke mari.

Apa krn kurang olahraga? Kurang gerak ? Kata Ronnie," lack of exercises,esp.for the streching." Duh,kyknya kalo udh bartending,badan bergerak semua deh,banyak diri juga.Tapi dia blg,"that's different,babe.I am talking abt your back,strech. Do some exercises, I bought you a CD for pregnant woman to do exercise.But,I've never seen you done it. " :P

Sorry,Oom,lagi gak mood aja olahraga2 via cd begitu.Si Mom skrg udh mulai bantu2 di bar,jadi kadang di rmh seharian bengong ria.Bosaannnnnnnnnnn.Malamnya baru keluar,kyk kalong kerja sampe subuh. Apa krn kebanyakan duduk dpn compie? Weleh...bisa jadi.

Summer begini,AC udh pada diidupin.Ya elah... tulungggg.... ekke gak tahan,bow.. Menggigil kyk org pesakitan.AC idup, kipas angin idup.Untung aja itu AC menghadap ke arah tmpt tidur Ronnie.Kadang suka golek2 ,gak sadar badan menghadap ke AC, brrrrrrrrrrrrrrrrrrr...... blankie...blankie... tolong,yg double ya. Pake kaos kaki n gloves sekalian plus jacket tebel. *Ya elah,Mei.. ini Summer apa Winter?????*

Hari ini gak enak badan banget.Bangun hampir jam 3 sore.Makan,panasin sambel ikan.Dalam hati,' Weks... mudah2an gak muntah aja.Cium baunya udah gmn2 gitu." Dimakan juga. Ups...... muntah dikit. :(

Jam 6 sore,si Mom masak di dapur.Bau ayam dipanggang ke mana. Aduh,tulung...... baunya bisa diusir ke tempat lain gak ya ??? Ini sesek banget,rasanya mo muntah !!! Sengaja menyembunyikan diri di basement,biar baunya gak keras2 amat.Eh,kecium juga.

Si Mom turun blg kalo saatnya makan malam.Sorry,Mom,I couldn't smell the food.Make me sick :( . Untung Mom mengerti. Alhasil, I skipped my dinner.

 

Ronnie telp, lagi enak2 ngobrol, lari ke kmr mandi, uwekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk... semua isi makanan keluar :( . Nyelekit di tenggorokan,kecium bau ikan, rasanya gak karuan.Perut sakitnya minta ampun. Sambil usap2 perut ngomong ke Baby Ries,"Honey,don't make Mommy sick,pls. I love you.Be good ". 

Ronnie was worried.He did think I needed to go to the  hospital this morning. Ahh...  bisa ditunda sampe bsklah.

Bandel juga.Lagi muntah, Ronnie telp lagi.Tadinya siap2 mo kerja,naik ke kamar,mo ganti baju.Eh,badan gemetaran.Ronnie bener2 khawatir.Ujung2nya golek di tempat tidur,nangis,ngomong gak jelas blg sakit perut  hiks..hiks..hiks...hiks...

Mom naik ke atas, blg kalo dia yg ke bar aja.Ronnie ngomong ke Mom make sure I'm gonna be ok.Mata bengkak krn nangis.Si Mom usap2 kepala tanya,"What can I do, Mei-Mei2 ? Let me know,pls... I won't let you work tonite.You really don't feel good.Ronnie wants you to take a nite off tonite,too.We'll be fine." Agh... Puji Tuhan,dpt mertua yg ngerti mantu.

Sudah jam 8 malam.Lapar.....Bingung mo makan apa, ujung2nya balik lagi makan sambal ikan sisa semalam. Duh... lidah rasanya kelu,gak ada rasa.Badan masih gak enak, perut msh sakit ( untung aja tadi udh telp dokter,minta periksa bsk pagi.Diksh jadwal jam 9.30am ). Muntah lagi ...muntah lagi....

 

Well.. kyknya harus diskip makan yg pedes2 lagi hamil begini.

Sehari semalam di rmh,bosan juga :(

I hope doctor will be giving me a satifying answer abt my condition.

 

23 comments:

  1. Harus banyak makan sayur dan buah, Non! Kasihan sakit2 begitu, tapi yg tabah ya!

    ReplyDelete
  2. duh kasiyan calon mami satu ini...sabar aja ya bu..4 months to go..kalo udah ngerasain hamil n punya anak baru 'ngeh' beratnya jadi orang tua..tul ngga?

    ReplyDelete
  3. better emg di check lagi say...kl gw dl sih emg parah ngidamnya...ampe 6 1/2 bln msh ga bs makan trs hospitaled 3 kl krn muntah2nya kebangetan :( gejalanya sm ama elo gt....tp utk make sure emh lbh bgs check n konsul ke dokter lagi

    ReplyDelete
  4. Ia benar Roni Kedokter lagi dech

    ReplyDelete
  5. itulah resiko kita jadi seorang ibu sudah saatnya kita menikmatinya saat sakit dan gembira menjadi seorang ibu kita biar kita ngerti susahnya saat2 ibu kita dulu melahirkan kita dan biar kita tambah menghormati ibu kita banyak istirahat mba n tidur yang cukup ok ya coba olah raga jalan di pagi hari wah kepanjangan neh:)

    ReplyDelete
  6. Mei, how are you?
    Masih ngak karuan ya..aduh kasian amat, jadi nggak pulang indo?

    ReplyDelete
  7. jgn lupa jg minum vit nya ya mei dan kalo rasa sakit sih ada bagus nya bed rest

    ReplyDelete
  8. dilema hamil mudah yah non. heart burn bakalan tambah sering kalau perut tambah gede. muntah2 ada yg setelah 3bln stop ada yg sampe 6 - 9 bln. Tapi gk ada salahnya check lagi ke dokter. hope you feel better

    ReplyDelete
  9. hope you get well soon mei. Istirahat yang banyak, makan sayur dan buah2an dan vitamin jangan lupa diminum juga. Kayaknya konsul ke dokter lebih baik dari pada kita gak tahu kondisi sebenarnya mei, biar lebih jelas ! GBU say..take care ya

    ReplyDelete
  10. cepet sembuh dan semoga dokternya kasih solusi yang terbaik. kasihan dah elu, tapi gue suka waktu elu ngomong sama si baby ries, keibuan sekali dikau :)

    ReplyDelete
  11. My Funny Girl, cepet sembuh yah! udah berapa bulan sich? kayanya lama banget sakitnya say!

    ReplyDelete
  12. Emangnya dokter blm ngasih pil anti mual bu ?

    ReplyDelete
  13. Thnks for all your comments. Baru plg dari rumkit, malam ini mo istirahat,gak kerja lagi.

    ReplyDelete
  14. Aduh Mei senang dengar kamu udah sembuh,,,banyak istirahat dong Mei, jangan kecapekan mulu,,hamil itu kagak gampang tauuuu...bikinnnya yg gampang,,,,hehehehe.^__* candaaaa ahhh Mei,,,Jaga kesehatan dong say,,,GBU

    ReplyDelete
  15. Liantyyyyyyyyy,apa kabar ngana? Iyo, buat yg enak,merem melek, sesudah itu menderita lahir batin.Cukup satu aja kali ini. Kita so ada baikin sadiki,bntr lagi mo kerja, cuma sebentar doank. Thanks ne. GBU!!!

    ReplyDelete
  16. Mei Mei sayang cepet sembuh ya & jgn kecapean, jgn makan pedes2 ya (sorry ya agak bawel) ^__^

    ReplyDelete
  17. Pedes2nya dikurangin skrg.Tadi masak Soup bak dan kacang ijo.Msh juga muntah dikit2 :(

    ReplyDelete
  18. walah...sambel ikan asin melulu yg dimakan..

    makan yg anget2 kalii..Meii, biar gak mual2..

    cepet sembuh jaa..Mei..

    Take care..

    ReplyDelete
  19. Skrg makan yg berkuah2,tapi ttp aja gak selera,zus.Apa kabar ?

    ReplyDelete
  20. kabar baek kita nih..Mei..
    thankss..:))

    take care..zus Mei2..:)

    ReplyDelete
  21. Dah sembuh total, Mei?
    Hope you will be fine soon ..

    ReplyDelete
  22. Gitulah. Udh bbrp hari ini gak muntah2 lagi

    ReplyDelete
  23. Banyak istirahat mei, soalnya ntar kalo baby dah nongol, jangankan istirahat.. mau ke toilet aja juga kagak bisa hehehe

    ReplyDelete