Thursday, October 13, 2005

Lance N'Sync Wrote Me!!!!! Yeah!!!!!!!!


 Spaz Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu...I just got message from Lance N'Sync!!!! Just now!! I even had forgotten when I wrote him Email .But,today,as I was cooking my rice upstairs and came back down to the basement, I checked my emails. Email .I saw Lance's name. I thought it was other guy.I opened my FS...and..........  Wow ..it's from him!!! Dancing 


This is my message :


Mei - Mei wrote:
Hi, Lance.
It's really nice reading your profile.
You're a low profile guy,no wonder we love you.
keep faith in God , I love all your songs,especiall " This I Promise You ". It always makes me cry
everytime I listen to it. I just moved to States n
got married with an American guy from Cincinnati, OH.
I always turn the song on and it really makes
us so close one each other.

Have a great day

Kindly add my id in your list

God bless you

Love,
Ronnie & Mei - Mei Purba Ries


 


Lance replied :


Message: i really liked your message. it's not like any other
message. thank u. Keep your relationship with
your guy healthy, ok? i'm glad you like our songs
and i hope it continues to inspire you. God bless.


*****************************************


  I'm gonna show this message to Ronnie,and see what he'll say.....ROTFL


I wanna have lunch now... Lafar,bow....


****************************************


I showed this journal to Ronnie after we had dinner.


Me :"Babe,do you know N'Sync?"


Ronnie:"Yes,the boy band."


Me :" I got message from Lance,one of the N'Sync singers. Here...."


Ronnie:"Hm...."


I showed him and I scrolled down.


Ronnie :"Scroll up "


Me :" Ok.. here.I sent him couple months ago,but he just replied me today."


I scrolled it down


  Ronnie :"Let me read from the top,babe."


Me :" Ok,hun."


  Ronnie :"Scroll up,babe.I wanna read what you and he wrote ".


Me :ROTFL Nothing special,babe".


Wah.. his face was different..Laughing 1


Me :" Are you OK?"


  Ronnie : " Yes...."


  Me :"Are you jealous,baby?"


Ronnie :" No...I am not...(keep reading,then   turned his head ).I do care what you write."


Me :"Laughing 2Baby, I Love You!!!!!!!!!!!!"


Ronnie :" Ok....I've read it.It's fine.I love you,too,babyLaughing 2."


 









20 comments:

  1. Si Ronnie penggemar NSYNC juga nggak,MeiMei...? Waaaah...Si MeiMei pasti udah lumpat2 kegirangan begitu dapet email dari Lance.

    ReplyDelete
  2. Dia tau N'Sync,tapi lucunya dia jadi gmn gituuuuuuu Tadi dia baca,katanya," Scroll down,I wanna see what you and he write.". Trus Mei2 blg,"Ahh biasa aja lagi.."
    Dia blg," No,scroll down,let me read all.".Aduhh Makkkkkk..kebakaran jenggot gitu dia....

    ReplyDelete
  3. gantengnya itu si Lance :D
    ronnie jadi cek dan ricek ceritanya hahaha...

    ReplyDelete
  4. hahahaha.....
    asyik.... ada yang 'khawatir'
    cemburu tanda cinta...[cuit-ciut....]

    ReplyDelete
  5. ganteng emang dia,Jen..Walau awalnya diriku seneng sama Justin..but,this guy does have good personality ( Christian guy who has faith ).. Makanya suka....

    Check & Ricek nih Mr.Ries jadinya... dgn raut wajah lain yg membuat diriku bertanya2....

    ReplyDelete
  6. dia ngaku gak cemburu,tapi lucu aja wkt kita blgin ttg message itu..dia perhatiin baik2 kata2nya...satu persatu,bow.....

    Ketawa abis ngeliat tingkah dia semalam.Duhh..cemburu,tapi gak ngaku...

    Cemburu tanda cinta,bener dahhhh.......

    ReplyDelete
  7. wahh keren juga.. beneran ngak sihh di lance yang bales?
    ada juga artis ada FS :D
    lucu.. tp beneran dia bukan? bisa aja salah satu pengemar dia yang bikin profile itu hehehe

    ReplyDelete
  8. dia,say... lengkap datanya di FS. Nanti liat deh FSnya di tempat Mei2.Add dia di : lancebass_aol@yahoo.com... Otomatis nanti langsung ter-add.

    Kmrn pernah dpt dari Shah Rukh Khan juga lhooooo

    ReplyDelete
  9. wah asik oi dapat balasan..eh tapi itu beneran dari dia bukan :P

    wah ronnie jealous yak hahahahhahaha

    mira

    ReplyDelete
  10. iya,beneran..gak bohong. Check deh di FS, idnya dia. Ronnie..tumbennnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  11. lagu this I promise you itu emang cocok buat lagu pegantin. kalo liat video pengantin gitu selalu kebanyakan dikasih background lagu itu, romantis jee.

    waduh ronny bisa cemburu, biasa laki gak mau ngaku ihihi. takut bininya ada kasak kusuk dibelakang, baca nya sampe teliti gitu hihi.

    ReplyDelete
  12. Mei2 senengnya yg dapet msg dari si Lance, siRonny lucu juga ya sampe penasaran mau baca lengkap dari atas ke bawah hahaha padahal cemburu juga ya doi tapi di umpetin heuhehe

    ReplyDelete
  13. oh ya??Wahhh tau begitu ya,wkt kita pasang ini lagu

    Saking fans berat sama N' Sync, ya...diputar deh lagu mrk di MP...hehehehhe

    I love you N'Sync ehhh Baby Ronnie!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  14. seneng bangetttttttttttttt....Dulu dari Shah Rukh Khan,gila,bow!!!!!!!!! Gak bisa tidur sampe berhari2...
    Laki2...gak mau keliatan cemburu di dpn bini..

    ReplyDelete
  15. iya Mei.. tapi what I mean is ..
    Misalnya gue pengemar berat nya si Lance. Trus gue tau semua profile dia, mendetail banget, krn gue ikutin terus perkembangan ttg dia :D
    trus gue bikin FS dia.. jadi yg bales email loe tuhh sebenarnya gue, bukan Lance...
    soalnya gue aneh aja.. mereka kan orang sibuk, mana ada waktu buat beginian hehehe ya gak? :D

    ReplyDelete
  16. ada yg begitu.But,so far.... kita kyknya percaya ini Lance yg tulis.Skrg banyak artis yg gabung juga di FS.Baca dari profile kita bisa rasa kalo ini beneran.. ( heheheh insting nih yeee )

    ReplyDelete
  17. sama idnya dgn yg di YM..Add ya.... hehehehee

    ReplyDelete