Tuesday, November 29, 2005

Makan Mie Pangsit,yukkkkkk


Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh I had a long day again yesterday.Did theLaundry again and cooked  Multitasking   for dinner. I made Mie Pangsit last nite. Missing the special noodles from my city,Siantar. Mom came home very late last nite ( abt 6pm ).I still kept cooking Cooking Dinner.Tony was here,so we had dinner together. Everyone loves the Pangsit Goreng. I fried 40 pieces,and they're gone!!!


 


I was way too tired Tired  .Ronnie sent Tony home  and stopped over at Dave's home.I spent time watching tv with Mom. TV 3 .She folded some clean clothes,meanwhile I was laying down on the carpet.My back really hurts! Lucky came and  I knew he would lick my face,quickly I covered my face. Alas, he licked my hand instead of!!! Phew 


We're watching Ice Skating Ice Skating competition .Wonderful!!! Beautiful dances!!


Ronnie came back home and brought my Vibrator Spa Ball  . I bought it a couple weeks ago.It's a bubble ball for spa.I tried it last nite,and put on my face.... I had a headache last nite,so it helped me a lil.Roll





20 comments:

  1. Lho mana resepnya ? Enak buangeeeet ! Itu bola apa seh yg elo tempelin di pipi ?

    ReplyDelete
  2. sabar,say. Msh teler ini ,bawaan semalam. Hehehhehe

    Itu tuh, Spa Ball utk bubble bath,vibrate gitu,sekalian dipake utk urut2 badan,lumayan kan. ^____^ Massage ,bow

    ReplyDelete
  3. yummy bener, makan 2 porsi. Selesai dinner, boker2 mulu ke kmr mandi,banyakan makan cabe ptg.

    ReplyDelete
  4. Tapi kok dipake buat ngurut pipi ?

    ReplyDelete
  5. namanya vibrate,ke daerah mana yg enak utk dipijat2,ditempelin deh.. Bergetar gethoo... hihihii

    ReplyDelete
  6. aadduuh...seeddappp....hhhmmmm........

    ReplyDelete
  7. Mei tuh pangsit enak benar...susah nggak buatnya?

    ReplyDelete
  8. Ikut....Mei??????????????????? hihiihihihii...:))

    ReplyDelete
  9. Salam kenal dari England yach.
    Siapa sich yg enggak kangen sama Mie Siantar?
    Gini2 aku lahir di siantar loch...:-):-) apa coba hubungannya sama Mie hahaha

    ReplyDelete
  10. ... habis makan santai banget ...

    ReplyDelete
  11. Mie-nya dibeli,da.Sebenarnya sih pengen buat,cuma mesinnya gak ada.Ronnie sampe skrg masih pengen mie pangsit Siantar buatan Mami. Selalu ngebandingin mie-nya. Hahahahaha.Mie kuningnya buat sendiri kalo di Siantar, jadi dia udh jatuh cinta sama mie di sana

    ReplyDelete
  12. boleh...Duduk di blkg boncengan sepeda ya.^__^

    ReplyDelete
  13. weleh,ketemu sama anak Siantar lagi. Di mananya di Siantar?? Jangan2 tetangga or sodara lageeee.^_________^

    Ada donk hub-nya, sama2 embel2nya Siantar.

    ReplyDelete
  14. santai.....setelah itu boker2 mulu,banyakan makan cabe. Hahahahaha

    ReplyDelete
  15. Cuma numpang lahir doang...ke siantar jg cuma 2 kali tapi berkesan banget...hm kampung kristen kalo engga salah di siantarnya...aku siahaan nyokap pardede

    ReplyDelete
  16. oh ya??? kampung kristen?? Mami lahir di sana lho.Rumahnya di dpn skul ST di jln. Sibolga. Ada temen papi marga Pardede gereja di GPDI di jln Sibolga jg.

    ReplyDelete
  17. lucky itu yang putih berbulu ya...
    wah gedenya....

    ReplyDelete
  18. iya,Lucky Boy... hahahhahah.Si guguk yg kalem. Everybody loves Lucky. ^___^

    ReplyDelete