Wednesday, November 9, 2005

Awww...Another Printer???Me,I Had Groceries!!


   Bahhhhhhhhhhhhhhhh....Ronnie and I just came back home. I bought some groceries in   Francis Grocery( yesterday Potel, a funny & energic young boy from SF ordered   some food from me,and this evening Sondang from LA ordered 2 meals ). So, I gotta buy some stuff to cook for them.


  Ronnie said he'd like to buy a new Printer. Another one????????????Faint.He just bought   a new one abt 1-2 weeks ago ( got a cheap one,was For Sale).Indeed,before he bought   that printer,he had a plan to buy a better one ( the one he just bought now ).But,he was attempted to buy the cheap one.


 


  Oh well....we went to Office Max,and saw the printer he liked. He tried to  Printersome papers and said, " Ok,babe..I'll buy it." Brows


After paying it,we went to Francis. The store was almost closed,but Lily and Francis were still there. So, I picked the stuffs I needed ( geee...I spent 1hour shopping there!! ). Ronnie was   reading the manual book in the car.Smile ( Lumayan...gak rewel minta cpt2 pulang ).


As usual.... grabbed the cam, and Snappy the pics!!!!


Hooray I had lots of groceries tonite !!!!!!!!!!Spaz.Ronnie was surprised. Geee..my hands hurted ( too heavy!!!  ).


Now, I got lots of stocks ( at least ), and I could cook whatever I wanna cook next time ( Lengkap bow, bahannya )Goofy


Lemme tell what I got :


 


Galunggong fish ( ikan gembung/kelotok ), Bamboo Shoots ( fresh ones and in a can ),lemongrass,coconut milk,soymilk,crabs,shallots,fried shallots,rice vermicelli,raw bananas ( wanna make banana chips),gingers,salty turnips(ini tong cai kah??),long beans(mo buat Arsik! ),Lime,Pandanus essence (titipan Sondang),Tu Kha (kaki Babi..pengen masak Tubis or Bak Kecap! ), tomato...


 








22 comments:

  1. itu printer yg sekalian buat scanning dan fotocopy khan mei?

    ReplyDelete
  2. wahh..ntar kalo punya kita rusak,boleh pinjam donk ^_____^

    ReplyDelete
  3. heheheh gak mirip ama punyaku, soalnya minux fax. dan beda merk.

    ReplyDelete
  4. merk apa, Vi??

    Coba kalo ada fax,bisa saling berkirim pesan. hehehhehe.. tulisan tangan,bowww

    Btw, mo bersih2 dulu nih sama Mom.Sibuk..sibuk...sibukkkk

    ReplyDelete
  5. crabnya mana mei ama kaki babinya?
    eh itu yangsebelahnya lemon grass, ditempat kantongplastik itu apa?

    ReplyDelete
  6. itu sudah.... crabsnya di plastik,di sblh lemongrass,yg kaki babi(gak beli yg utuh ada jari2nya gitu,kyk tulang kakinya gitu deh ),di plastik atasnya,yg keliatan merah2 gitu.Cuma beli 2 kepiting doank (msh idup,langsung dimasukin ke kulkas ).hihihihi

    ReplyDelete
  7. Epson Stylus CX3100

    pake tulisan tangan? yahhh balik ke mojadul donkkkk

    ReplyDelete
  8. heheheheh..kan gpp toh?? Mengenang masa lalu dimana mesin fax,mesin ketik gak ada.. Hahhaha . Modal nulis tangan doank.

    ReplyDelete
  9. yahhh elu sama aja ama PB jaman masih pacaran sama si PB dia minta kiriman surat tulisan tangan buset dehhh pdhl tiap hari juga email2an

    ReplyDelete
  10. nahhh...biar kata jaman udh canggih, mojadul juga perlu tuh,biar ada memorynya..Itung2 balik ke masa lalu.Jaman kuda gigit besi. Hahahhahah

    ReplyDelete
  11. kagak rontokkk tuhhh gigi si kuda...:D

    ReplyDelete
  12. ternyata laen hehehehe, keliatanya aja sama.
    *psc 2410

    ReplyDelete
  13. oh lala, ternyata sebelahnya lemongrass itu kepiting hehehe. kapan dimasaknya mei? kepitignnya dimasukkin ke kulkas masih dalam plastikgitu? gak mati ya kepitingnya? mending direbus aja dulu, terus difreezer biar kepitingnya gak basi.

    oh kakibabinya diatas kepiting. gak keliatan sih, cumanmerah2 doank hihi

    ReplyDelete
  14. lah...gitu ya? kita biasanya mentah2 dimasukin ke kulkas .Rencananya sih dimasak sop gitu. Blm tau kapan dimasak.Nunggu sendirian di rmh dulu.. hehehehhe .

    Boleh juga tuh,direbus kepitingnya,trus dimakan. ^_^

    ReplyDelete
  15. oh mentah2 ditaruh difreezer ya udah gpp gak perlu direbus, kirain ditaruh dikulkas bawah. gak pernah nyimpen difreezer sih, beli langsung dimasak, biar fresh atau direbus dulu baru difreezer hehehe.

    dibuat sup? sup apaan? aku biasanya masak kepiting asam manis itu hm yummy, duh dah lama banget gak makan kepiting, udah ada 2 tahunan kali ya.

    ReplyDelete
  16. yup.Sup pake tauco nanti.
    Buruan beli kepiting,Lie.Biar barengan masaknya .Hahahhaha

    ReplyDelete