Wednesday, December 3, 2008

CJ7 ( 長江7號 )

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Kids & Family
I loveeeeeeeeeeee this movie!!! The best ever since years ago ^_____^ ( Thank God I renewed it from the library,otherwise I would have never had a chance to watch and enjoy it ).


Dengan gaya khas komedi ala Chow, film ini bercerita tentang seorang buruh miskin Ti (Stephen Chow) yang hidup bersama seorang anak laki-laki, Dicky. Dicky diperankan oleh Xu Jian yang sebenarnya adalah gadis kecil.

Ti bekerja keras sepanjang hari agar Dicky dapat mengenyam pendidikan di sebuah sekolah elit. Sayang Dicky dijauhi teman-temannya karena berpenampilan lusuh dan tidak memiliki mainan keren.

Kejengkelan Dicky pada ayahnya yang tidak mau membelikan CJ1, mainan anjing-robot terbaru, musnah kala Ti menggantinya dengan sebuah hadiah yang ditemukannya di tempat sampah. Mainan itu (atau kemudian mungkin lebih tepat disebut binatang peliharaan) adalah sebuah bulatan hijau misterius yang bertransformasi menjadi makhluk aneh yang lucu, dengan mata bulat menggemaskan ala ''Puss in Boots'' di sekuel SHREK.

Sejatinya binatang peliharaan Dicky adalah makhluk luar angkasa yang mempunyai kemampuan magis yang ditularkan pada tuannya. Dicky tiba-tiba mampu berenang secepat speedboat, menendang bola lebih baik dari Beckham, dan lain sebagainya. Tak ayal, banyak konflik yang terjadi setelah Dicky memiliki 'binatang alien'-nya dan Ti bersama Dicky harus menyelesaikannya. Mereka pun mendapat pelajaran berharga tentang arti sebuah keluarga dan hal-hal yang tak dapat dibeli dengan uang.


PS : Dicky was played by a girl,named Xu Jiao.. Her acting was soooooooo brilliant in this film.

The whole fam who watched it on Thanksgiving dinner at home were stunned :D

Sampe gak ada yg mo beranjak, lengket nonton filmnya sampe abis . ha ha ha ha ha ha

Tumpah deh air mata pas nonton bagian sedihnya.. hiks..hiks..hiks...

Ayo,buruan nonton CJ7.....

watch 07 : 40 till the end.. soooooooooooo funny!!!!!!!!!! I love the acting!!!!

minute 9 :53 is the golden!!!! Ha ha ha ha ha ha....




8 comments:

  1. in ada di youtube yah seluruh film nya?

    ReplyDelete
  2. ada,say... click link di atas. Ini part 4 kalo gak salah.. Jgn pilih yg english dubbing,kurang seru... Pilih link di atas,ada subtitlesnya kok... Perhatiin menit ke 9;53.... Kita yg nonton kmrn tertawa terbahak2..Ronnie barusan nonton,ngakak di tengah malam.. ha ha ha ha..Seruuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  3. mao nonton ah ntar pas libur.. :D:D

    ReplyDelete
  4. Tonton deh,Kiwi... Bakalan tertawa n nangis.

    ReplyDelete
  5. mau nonton ahh thanks for the info mei

    ReplyDelete
  6. buruan,Jen. Filmnya seru bangetttttttttt...... click aja linknya di atas. Btw, thnks udah telp tadi sore ( Sorry,lagi napping tadi ).

    ReplyDelete
  7. akhirnya kelar juga nih nontonya.. baru aja kelar gara2 jetlag ga bisa tidur, jadi ntn deh! emank bener bagus dan lucu.. =D

    ReplyDelete