Friday, April 25, 2008

Salah Alamat,Bung !!!

Salah alamat,Bung !!!!

It's just a couple days ago,I received one invitation to be someone's list.But,what tickles me a lot was this person invites me to be " his boyfriend " !!!!!!!!!!!!!!!

 

Ola ..la...I guess by looking at my MP,it could show people that there're lots of my pics,talking abt our lives. Ha ha ha ha ha.

And by inviting me to be his boyfriend, seems this person is a girl. Thinking that Ronnie writes all this blog and posts the pics ? He he he he he. Tickles me a lot!!!!!!!!!!

But,sorry.. wrong add,honey

22 comments:

  1. wekekekeekkkk... anggap aja joke akhir minggu :p.

    ReplyDelete
  2. hihihi kali salah mampir rumah :D

    ReplyDelete
  3. Wong Ronnienya sama sekali gak pernah main di MP ^___^

    ReplyDelete
  4. Iya,plg2 kerja,badan capek,jadi ketawa2.

    ReplyDelete
  5. Kali2 aja ya,maunya ke rmh tetangga,gak taunya nyasar ke sini ^__^

    ReplyDelete
  6. Gw juga pernah dapet Mei dan juga beberapa teman MP pernah dapat kaya begituan.

    ReplyDelete
  7. Allowww mei. tuh ce keliwatan juga yah.... iseng aja..... muach...muach... ♥

    ReplyDelete
  8. hauhauhuahauhau Mei Mei...ada ada aja ya orang itu hihihihi

    ReplyDelete
  9. daripada diajakin jadi girlfriend lebih serem lageeeee... :-))

    ReplyDelete
  10. itu tampang Meily melototin gw diatas asli kiyuuut bangeeeet..
    minta digemez2... :p

    ReplyDelete
  11. pernah juga,ya ?? mana MPnya kosong segala lagi. he he he he. Capek ahhhhhhhh

    ReplyDelete
  12. ketawa di tengah malam,pris ? he he he he

    ReplyDelete
  13. wong si bapak gak pernah sama sekali ngeblog...he he he he

    ReplyDelete
  14. aihhhhhhhhhhh lesbiola donk ntar,Mpok :D

    ReplyDelete
  15. he he he he he.Muka mutung,kata org Batak. ka ka ka ka ka

    ReplyDelete
  16. salah mencet kali di keyboard computer nya hoahahah...

    ReplyDelete
  17. ka ka ka ka.Kalo salah pencet gpp,lah ini gak ada foto si empunya,binun deh :D

    ReplyDelete